Duh, Bikin Nagih! Inilah 7 Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Coba

Mon, 04/05/2020 12:20 , Septi
Share
Duh, Bikin Nagih! Inilah 7 Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Coba mypermatawisata.com


Haii.. sobat MPW 
Gak terasa banget ya .. sudah bulan ke 5 di tahun 2020 ini. Kamu bosen gak dirumah aja? Dari pada kamu sedih-sedihan terus mikirin kapan pandemi Corona ini berakhir lebih baik kita siapin yuk .. list liburan mau kemana aja sihh destinasi wisata yang wajib banget kamu datangi setelah pandemi virus Corona ini berakhir. 

Tak perlu khawatir, Aku ingin merekomendasikan Trip bareng My Permata Wisata yang wajib banget kamu coba nih .. Mau tau apa aja? Yuk, Kita simak sejenak. 

1. DIENG 

Wisata populer di Indonesia tentu udah gak asing lagi kita dengar. Yaitu Dieng Plateau yang merupakan sebuah dataran tinggi Dieng yang diapit oleh dua Kabupaten yaitu Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Banjarnegara. Obyek wisata Dieng Plateau ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar kota, bahkan sampai ada yang datang dari mancanegara lho guys..

Biasanya, pengunjung yang datang ke Dieng rata-rata ingin menikmati obyek wisata maupun turut hadir dalam pelaksanaan tradisi keagamaan yang diselenggarakan oleh masyarakat Dieng dibulan Agustus yang sering disebut "DIENG CULTURE FESTIVAL". Udara yang sejuk, pertanian luas, pegunungan yang indah, danau yang alami serta budaya dan kuliner yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan. 

Buat kalian yang penasaran untuk melihat tradisi di Dieng, di My Permata Wisata ada lhoo.. kalian bisa check.
https://mypermatawisata.com/opentrip/detail/ODF-0005SPJ/open-trip-dieng-culture-festival-episode-5-super-promo-start-jakarta

2. BROMO

Kamu tau kan? Gunung yang berada di Jawa timur ini salah satu gunung yang masih aktif tapi sering dikunjungi oleh wisatawan. Gunung bromo ini sudah termaksud destinasi wisata terpopuler di Indonesia juga lho guys.. dan udah cukup aman ko dikunjungi bagi kamu yang ingin kesana. 

Yang terkenal dari Gunung Bromo ini yaitu menikmati keindahan pemandangan lautan pasir dan menikmati sunset atau sunrice di Bromo cukup indah dan cantik sekali seperti kita melihat dia.. hehe. Oh iya, apalagi kalau kamu sambil naik jeep untuk melihat keindahannya dijamin kamu pasti sangat terpesona. 
Mungkin, untuk kamu yang penasaran. Mendaki Gunung Bromo  itu setinggi 2.329 m cukup tinggi untuk kamu yang tidak terbiasa mendaki. Tapi, kamu jangan khawatir lelahmu akan di bayar dengan keindahan Bromo ketika kamu sudah sampai dipuncaknya dijamin kamu gak akan menyesal deh.. 

Kamu tertarik gak sih untuk mengunjugi Bromo? Yuk kalian bisa check dan pesan di My Permata Wisata.

3. KAWAH IJEN 

Kawah Ijen salah satu destinasi wisata yang terletak di Banyuwangi. Biasanya wisatawan yang datang ke Kawah Ijen ini kebanyakan ingin melihat fenomena Blue Fire nya yang membuat para wisatawan penasaran ingin melihatnya. 

Fenomena api Blue Fire ini hanya ada 2 di dunia lho guys.. salah satu nya di Indonesia beruntung sekali Negara kita. Oh iya, untuk kalian yang penasaran kesana kamu harus mendaki sekitar pukul 01.00 WIB.  Karena waktu tracking nya cukup jauh dan cukup menanjak soalnya Blue Fire ini apinya akan mengecil ketika semakin pagi kurang lebih pukul 05.00 WIB api sudah mengecil. Kamu gak mau kan terlewatkan untuk melihat Blue Fire. 

Jadi untuk kamu yang penasaran ingin melihat fenomena Blue Fire, Yuk kamu bisa ikut dengan My Permata Wisata.
https://mypermatawisata.com/opentrip/detail/OKB-0015SLW/open-trip-kawah-ijen-baluran-yogya-episode-15-spesial-long-weekend

4. LABUAN BAJO

Siapa nih yang gak penasaran sama Labuan Bajo? Labuan Bajo terkenal akan keindahan nya lho guys.. gak cuman keindahannya yang bikin kita terpesona guys Labuan Bajo juga dikelilingi pulau dan bukit yang sangat cantik kaya si dia, hehe.. 

Wisata Labuan Bajo ini semakin istimewa lho guys.. karena adanya hewan langka komodo. Tapi, bukan hanya Pulau Komodo nya aja yang istimewa, ada banyak Pulau seperti Pulau Padar, Pulau Rica, Pink Beach yang wajib juga kamu datangi. Dan enaknya lagi guys, kamu bisa bermalam di kapal Sailing yang indah dan bisa menikmati Barbequean. 

Penasaran banget gak sih kamu? Udah buruan yuk masukkan Labuan Bajo ke List liburan kamu bersama My Permata Wisata.
https://mypermatawisata.com/opentrip/detail/OSK-0043SPO/open-trip-sailing-komodo-cabin-ac-episode-43-super-promo

5. LOMBOK BALI 

Kamu tau Lombok Dan Bali? Destinasi liburan Lombok dan Bali ini juga sangat dicintai wisatawan bahkan sampai wisatawan dunia. 

Bali gak cuman keindahan alamnya saja yang menakjubkan, budayanya yang kaya, serta keramahan penduduk Bali yang bikin kamu bakalan betah. Yang terkenal dari bali itu adalah Pantai Kuta tempat dimana semua wisatawan jika ke Bali pasti mampir untuk melihat kendahan sunsetnya , kamu mata kamu seperti dimanjakan gak hanya itu saja tapi hatimu juga lho.. 

Lombok juga gak kalah indahnya guys. Kata masyarakat sekitar Pulau ini kurang lebih berbentuk bulat semacam “ekor” karena disisi barat dayanya panjang. Pulau ini juga terkenal dengan sebutan kota seribu masjid lho.. penasaran bangetkan kamu ingin kesana 

Kini, My Permata Wisata ada lho trip double Lombok dan Bali. Dari pada bingung-bingung yuk langsung aja kamu check.
https://mypermatawisata.com/opentrip/detail/OLI-0003SLW/open-trip-lombok-bali-episode-3-spesial-long-weekend

6. PAHAWANG 

Buat kamu yang suka snorkelling, Pahawang bisa lho menjadi tempat yang pas untuk menikmati keindahan alam bawah laut, kamu bisa melihat ikan-ikan nemo berenang bebas. Pulau pahawang ini juga merupakan salah satu destinasi wisata yang memiliki keistimewaan berupa garis pantainya yang panjang dan indah. 

Pulau Pahawang di Lampung ini bahkan mempunyai julukan sebagai serpihan surga yang jatuh ke bumi dan tersembunyi lho guys.. 

Gak sabar ingin snorkeling disana? Jadikan Pahawang list liburan kamu yuk di My Permata Wisata.
https://mypermatawisata.com/opentrip/detail/OPH-0121SLW/open-trip-pahawang-episode-121-spesial-long-weekend

7. KARIMUN JAWA 

Karimun Jawa merupakan salah satu wisata yang banyak peminatnya juga lho guys.. Karimun Jawa merupakan sebuah Pulau yang terletak di wilayah jepara. Kenapa karimun jawa jadi tempat yang banyak peminatnya juga? Karena hamparan air laut di pulau-pulau ini masih jernih dan banyak masih banyak terumbu-terumbu karang yang cantik dan juga pasir putih yang jenih guys.

Oh iya, selain itu kamu tau lawang sewu? Lawang sewu merupakan gedung yang bersejarah di Indonesia, gedung ini sempat menjadi kantor Nederland Insdische Spoorweg Maatscappij (NIS). Biasanya, masyarakat sekitar menyebut dengan lawang sewu karna memiliki pintu seribu, walaupun kenyataannya jumlah pintunya gak sampai seribu. 

Yuk deh buruan kamu harus kesana menikmati indahnya Karimun Jawa bareng My Permata Wisata.
https://mypermatawisata.com/opentrip/detail/OKS-0012SPJ/open-trip-karimun-jawa-semarang-episode-12-super-promo-start-jakarta

Sudah gak sabar bangetkan kamu untuk menikmati destinasi wisata-wisata yang aku kasih diatas? Semoga musibah pandemi ini cepat berakhir ya guys.. jangan lupa jaga kesehatan dan #dirumahaja. wisata-wisata itu gak akan pindah tempat atau lari ko, jadi tahan dulu ya guys.. Sekarang, kamu bisa pesan dulu  wisata mana yang sudah kamu tentukan di My Permata Wisata

Let’s Travelling, Let’s Go!

Share

KOMENTAR :