Muncul Populasi Lumba-lumba Pink Di Tengah Pandemi

Tue, 05/05/2020 13:35 , Septi
Share
Muncul Populasi Lumba-lumba Pink Di Tengah Pandemi


Haii sobat MPW,
Kalian tau gak sih? Kalau belum lama ini, kawasan lumba-lumba pink terlihat lagi lho di Thailand. Dimana lumba-lumba pink ini memang sudah menjadi spesies yang sangat langka dan hanya ada di berbagai negara aja.

Guys, kalian tau karena ada nya pandemic virus corona ini satwa langka sekarang jadi memiliki habitat yang lebih nyaman guys, makanya lumba-lumba pink ini jadi sering bermunculan. Sebelumnya, lumba-lumba ini jarang lho, berenang sedekat ini dikeramaian dengan wisatawan dan aktivitas kapal.

Maka dari itu, kita harus bisa sedikit berfikir jernih bahwa pandemi virus Corona ini merupakan salah satu titik untuk mempertimbangkan hubungan manusia dan lingkungan sekitar kita.

Oh iya, mungkin bagi kita warga Indonesia belum pernah melihat spesies lumba-lumba langka itu .. tapi jangan khawatir guys, di Indonesia bisa lho melihat lumba-lumba berenang bebas di lautan.

Buat kalian yang belum tau, di Indonesia ada lho salah satu pulau Pahawang Kiluan yang bisa kita lihat lumba-lumba berenang bebas, tepatnya berada di Provinsi Bandar Lampung.

Untuk kalian yang belum pernah kesana dan penasaran ingin melihat lumba-lumba berenang bebas dan keindahan pulaunya. Jangan khawatir, My Permata Wisata ada kok trip kesana.. kalian wajib datangi deh setelah pandemi corona ini berakhir.

My Permata Wisata menyediakan trip ke Pulau Kiluan untuk kalian yang hobi snorkelling dan hobi berpetualang dipulau. Penasaran ingin lihat lumba-lumba kalian bisa langsung aja check di website kami. 
https://mypermatawisata.com/opentrip/detail/OPK-0075PRJ/open-trip-pahawang-kiluan-episode-75-promo-start-jakarta

Let’s Traveling, Let’s Go!

Share

KOMENTAR :