Open Trip Menyenangkan Di Pulau Pahawang Bersama My Permata Wisata

Mon, 11/05/2020 12:56 , Septi
Share
Open Trip Menyenangkan Di Pulau Pahawang Bersama My Permata Wisata


Kalian tipe yang suka pantai atau gunung nih? Aku sih lebih ke pantai ya guys.. karna buat aku pantai itu membuat diri kita jauh lebih tenang dengan melihat ombak ombak kecil yang menghampiri kita. Duh.. jadi rindu banget gak si kepantai. Fix selesai pandemi virus covid-19 ini aku harus menghilangkan rasa rinduku kepada pantai.

Oh iya aku pernah loh guys ikut My Permata Wisata ke Pulau Pahawang. Aku mau berbagi pengalaman traveling bareng My Permata Wisata nih.

Ini kali pertamanya aku ikut traveling bareng teman-temen ke wisata Pahawang Lampung. Jujur pada saat itu awalnya gak diizinin pergi karena orang tua aku. Btw orang tua aku tu orangnya itu sangat disiplin ke anaknya, dia cuman takut travel aku itu gak bener. Karena banyak travel diluar sana yang gak meyakinkan. Tapi aku terus berusaha membujuk orang tua aku, dan pada akhirnya aku diizinin dong buat pergi.

Rasanya aku seneng banget karena ngerasain traveling bareng teman dan disana pun banyak bertemu sama orang baru. Jujur fasilitas yang aku dapat di My Permata Wisata itu sangat meyakinkan, kenapa aku bilang meyakinkan? Karena untuk pembagian kamarnya itu sangat teratur, perempuan untuk perempuan, lelaki untuk lelaki jadi gak ada yang dicampur tidurnya kecuali suami istri, Itu salah satu yang bikin aku seneng dan merasa jadi merasa aman.

Selama aku di Pulau Pahawang disini  aku bisa snorkeling di tengah laut lepas, melihat pemandangan dibawah laut dengan alat snorkeling tapi ini benar-benar dipandu sama Tour Leadernya. Buat kalian yang gak bisa berenang, tenang aja guys kalian gak dilepas gitu aja ko, karena semua itu sangat diperhatikan disini, keamanannya itu nomer satuu! Wah mantep bgt pokonya. Aku bisa berkenalan dengan banyak orang, bakar-bakar dipinggir pantai sambil ketawa-ketawa bareng teman dan peserta lain, angin pantai pun bikin suasana jadi seru dan asyik..

Asli travel ini bikin aku 100% yakin, dan membuktikan kalau ini bukan ecek-ecek dari fasilitas dan schedul acara pun teratur. Tour Leadernya pun seru gak membosankan. Jadi kita semua itu benar-benar liburan bareng berasa temen lama semua, padahal kita baru kenal semua bukan masing-masing. 

Buat kalian yang masih bingung mau ikut open trip tapi belum tau pakai travel apa? Aku rekomen banget nih buat kalian yang belum pernah ikut bareng My Permata Wisata. Penasaran kan, gimana rasanya ikut wisata “open trip” itu, langsung aja deh kalian rasain sendiri karena bercerita gak diciptakan untuk berbohong.



Share

KOMENTAR :