Kita Berhak Bahagia

Wed, 13/05/2020 13:01 , Septi
Share
Kita Berhak Bahagia

Kenapa manusia terlalu gampang bersedih? Guys.. buat aku sedih itu manusiawi ko. Mungkin, bagi orang yang kita ceritakan kesedihan itu hanyalah hal yang biasa tapi sulit untuk kita yang merasakannya. Roda kehidupan itu akan selalu berputar ada kalanya kita merasakan sedih dan ada kalanya kita bahagia, yang terpenting kita gak boleh berlarut-larut dalam kesedihan. 

Kesedihan itu banyak faktor. Biasanya dari pekerjaan, percintaan, keluarga, pertemanan,dll. Hidup gak selamanya berjalan baik dan mulus ko, ada kalanya kita belok sedikit. Aku rasa setiap orang terlepas dari apapun profesinya itu berhak bersedih, berhak untuk menangis, dan kita berhak untuk dirangkul ketika kita sedang tidak baik-baik aja. tapi, bukan berati itu tidak bersyukur, karna kesedihan itu gak bisa kita sama ratakan. 

Guys, Semua orang itu berhak untuk bahagia. terkadang kita hanya takut untuk dibenci, tetapi kita lupa bahwa kita adalah nahkoda diri kita sendiri. Kita itu bisa bahagia, kita berhak bahagia, dan kita harus bahagia. Mau gimanapun, kita harus berusaha untuk berfikir lebih positif lagi dan jauhi kesedihan karna semua akan indah pada waktunya. 

Ett.. dari pada kita sedih-sedihan, mendingan kita mempersiapkan rencana untuk kedepannya. Kita hidup selalu punya rencana, contohnya aku yang punya rencana untuk liburan Open Trip bersama My Permata Wisata untuk menghilangkan rasa jenuh dan rasa kesedihan aku terhadap apapun.  Karna My Permata Wisata punya destinasi wisata-wisata yang dijamin kita bakalan balik lagi moodnya. Gak percaya? coba aja ikut bareng My Permata Wisata.


#salamdariaku.


Share

KOMENTAR :