RESOLUSI GAGAL LIBURAN

Thu, 14/05/2020 12:20 , Septi
Share
RESOLUSI GAGAL LIBURAN Mix.co.id


Mungkin tahun ini, rencana liburan aku ke tempat impian tidak berjalan mulus. Karena adanya Pandemi virus corona (Covid-19) memberikan dampak bagi kita semua. 

Rencananya resolusi tahun ini aku bertekad untuk bisa jalan-jalan di tengah kesibukan kerja aku pokonya mau di dalam negri ataupun di negri lain. Dengan globalisasi yang semakin meningkat, dunia terasa semakin kecil dari hari ke hari. Di pikiran aku untuk saat ini Traveling dan menjelajahi negara sendiri itu menjadi jauh lebih baik. Banyak jadwal-jadwal liburanku dengan teman-teman gagal terundur belum tau sampai kapannya. Terkadang rasanya pengen marah, sedih, sama semuanya.. bertanya tanya kenapa harus ada pandemi ini?tapi apa daya, kita semua pun tidak ada yang bisa menjawabnya dan balik lagi ini semua sudah takdirnya.

Oh iya, sebelumnya aku udah booking open trip ke Bromo dengan My Permata Wisata tanggal 29 Oktober - 01 November. Semua keluargaku aku ajak bahkan sampai pacarku juga heheh. Tujuan aku ajak keluarga aku ikut open trip ke Bromo, pada waktu itu aku lihat ada promo senga di My Permata Wisata yang harga cukup gak masuk akal murahnya dan juga keluarga aku apalagi nyokap aku yang jarang banget buat traveling bahkan dia belum pernah ke Bromo dari situ aku berinisiatif buat ngajak mereka dan pacarku juga. Tapi apalah daya mungkin kita bisa berencana tapi Allah yang berkehendak atas semuanya. Belum sampai trip berjalan aku putus dengan pacarku padahal ini first jalan-jalan bareng keluargaku, usaha aku buat dia Deket sama keluarga gagal guys.. huhu sedih si tapi gakpapa juga sih, dengan kondisi keadaan pandemi covid semogalah cepat berlalu lumayan buat ngilangin rasa kegalauan hahaha.. 

Sudahlah gak perlu lagi digalaukan yang penting aku selalu berdoa semoga pandemi ini cepat usai dan aku bisa liburan bareng keluarga dan teman-temanku lagi walaupun tanpa dia hahah gak masalah. Hidup gak selalu tentang percintaan, cinta yang sesungguhnya itu yang gak pernah ninggalin kita disaat sedih dan senang yaitu, keluarga.

Share

KOMENTAR :