Kartu Prakerja Untuk Traveling

Mon, 18/05/2020 12:18 , Septi
Share
Kartu Prakerja Untuk Traveling Kalbar.antaranews.com

Jadi, kalian tau Kartu Prakerja itu apa? Kartu Prakerja itu suatu program pengembangan berupa bantuan biaya yang ditunjukan untuk orang-orang yang mencari pekerjaan atau yang terkena PHK. Apalagi untuk saat ini dengan adanya pandemi covid-19 ini Bapak Presiden Joko widodo memberi kebijakan bahwa kartu prakerja diprioritaskan untuk masyaratkan yang menjadi korban PHK. Karena adanya pandemi covid-19 ini cukup membuat sejumlah perusahaan terpaksa merumahkan beberapa karyawannya, sedih guys.. bisa dipikirkan gak kalau yang dirumahkan itu adalah tulang punggung keluarganya. Terkadang rasanya hati ini kesal dan gak terima dengan adanya pandemi ini. 

Oh iya, keuntungan Kartu Prakerja ini bisa memberikan khusus pelatihan kerja bagi para pesertanya dan tanpa perlu bayar loh guys.. pasti kalian bertanya-tanya "lalu siapa yang menanggung biayanya?" Nah.. dari yang gua baca diberita-berita bahwa program pelatihan ini tuh sudah ditanggung oleh pemerintah guys jadi peserta gak perlu bayar lagi atau gratis untuk pelatihan ini. 

Kartu Prakerja ini yang dimakssud bukan gaji untuk pengangguran tetapi bertujuan untuk membantu mengembangkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja. Karna di Indonesia angka pengangguran itu masih banyak loh guys.. Sebetulnya bagi gua mencari pekerjaan itu tidak terlalu sulit jika ada niatan dari kita yaitu berdoa dan berusaha, insyaallah selalu ada hasilnya ko guys. Kalau dilingkungan gua sihh kebanyakan karna gengsi atau malu dengan upah yang gak sesuai padahalkan bisa dijadikan pengalaman terlebih dahulu. Iya gak sih? Hehe jangan marah ini hanya pendapat gua dan gak menyinggung siapapun yahh.. 

Dan, yang gua maksud Kartu Prakerja untuk traveling itu kalian harus berusaha semaksimal mungkin untuk mencari pekerjaan, nanti kalau sudah dilaksanakan dan sudah mendapatkan pekerjaan yang sesuai fassion kalian, kalian bisa deh traveling ketempat manapun yang kalian mau.. kalian mau kan punya penghasilan dan bisa menikmati hasil kerja keras kalian. Gini deh.. kalian mau traveling murah dan fasilitas oke? My Permata Wisata bisa loh menjadikan tour organizer untuk kalian yang ingin traveling dengan harga yang pas dikantong kalian. My Permata Wisata juga banyak loh promo-promo yang membuat kalian geleng-geleng kepala hehehehh.. penasarankan promonya apa aja? Coba deh kalian ikut bareng My Permata Wisata atau bagi kalian yang udah pernah ikut dengan My Permata Wisata bisa ceritakan pengalaman traveling kalian di challenge cerita liburan permataku (CLP), kalian nanti bisa mendapatkan hadiah Open Trip  & chasback Private Trip jutaan rupiah loh, wow buruan langsung aja guys.. kalian bisa kirimkan hasil cerita kalian melalui email My Permata Wisata office@mypermatawisata.com ditunggu ya guys. see you.. 



Let's Traveling, Let's go!


Share

KOMENTAR :