INDONESIA TERSERAH

Thu, 21/05/2020 12:10 , Septi
Share
INDONESIA TERSERAH Grid.id


Haii sobat MPW 
Apa kabar kalian? Bagaimana kabar kalian selama pandemi ini? Apalagi yang kalian pakai setelah hastag #indonesiaterserah yang saat ini sedang viral? Di Indonesia saat ini makin terus bertambah banyak orang-orang yang terpapar virus covid-19, yang membuat masyarakat menjadi sulit dan berkurangnya aspek ekonomi serta terganggunya kehidupan lainnya yang membuat masyarakat makin tersiksa dengan situasi ini.

Sungguh disayangkan, masih banyak masyarakat Indonesia yang tak menaati ajuran dan imbauan serta peraturan protokol kesehatan yang udah ditetapkan pemerintah. Disaat tenaga medis sedang berjuang, ada yang meninggalkan keluarganya bahkan sampai ada yang meninggal dunia, kita yang hanya mengikuti anjuran nya aja malah lebih banyak melanggarnya. 

Rendah nya perilaku disiplin masyarakat sehingga banyaknya tempat seperti pasar, mall, bandara, ruang publik, dll masih banyak orang-orang yang berbondong-bondong memadati seakan-akan tak terjadi apa-apa. Apalagi dengan adanya berita ditelevisi, dimedsos, orang-orang pada mudik/pulang kampung. Duh, mereka ada yang kepikiran gak si kita ini sedang menghadapi apa? Padahal sudah banyak sindiran dari masyarakat terhadap tak terkendalikan nya perilaku masyarakat yang kurang dalam antisipasinya yang justru berisiko akan bertambahnya angka positif virus Covid-19. 

Sebetulnya kalian ini ingin cepat normal atau tidak? Mewakilkan dari beberapa orang yang geram. Hal ini yang menjadikan atas menjamurnya hastag #indonesiaterserah. "Indonesia? Terserah!" Suka-suka Kalian Saja. 

Jadi, sadarkan diri kita masing-masing yuk? Semua tau, virus tak bisa bergerak sendiri, maka cara membuat angka penghuni RS menurun, sekaligus memberi waktu untuk para dokter dan tenaga medis adalah #tetapdirumahsaja. Kita sebagai masyarakat terus berdo'a agar pandemi ini cepatlah meredam dan bisa beraktivitas normal kembali. Aamiin.. 

#salamdariaku 
#stayathome
#indonesiaterserah.

Share

KOMENTAR :