Open Trip Belitung Episode 21 SUPER PROMO (Inc. Tiket Pesawat)

17 Aug - 19 Aug 2018

Share
Open Trip Belitung Episode 21 SUPER PROMO (Inc. Tiket Pesawat) trip done

Belitung terkenal dengan keindahan wisata alamnya yang memikat hati ribuan wisatawan untuk berkunjung ke pulau ini setiap bulannya. Keindahan tempat wisata Belitung makin kesohor ketika pulau ini mejadi latar tempat dari film yang cukup fenomenal yaitu "Laskar Pelangi". Maka tak heran apabila saat ini banyak orang menyebut Pulau Belitung sebagai negeri laskar pelangi. Karena Belitung merupakan sebuah pulau, maka tempat wisata andalan yang ada di Belitung adalah pantainya yang terkenal indah dan memiliki karakteristik yang dapat membedakannya dengan pantai-pantai lain yang ada di Indonesia. Gimana? Pasti kepengen kan untuk liburan ke Belitung? Yuuukk langsung daftarkan diri Anda beserta keluarga, teman atau kerabat dekat SEKARANG JUGA!!! pada tanggal 17 - 19 Agustus 2018 Lihat juga: Paketwisata Dokumentasi Private Trip Belitung PT. BINA ANALISINDO SEMESTA Tanggal 15 - 17 April 2017 :

Trip Info :

Kuota : 4 pax Sisa Kuota : 0 pax Tanggal Berangkat : Fri, 17 Aug 2018 Tanggal Berakhir : Sun, 19 Aug 2018 Meeting Point : Bandara Soekarno Hatta, Jakarta (CGK), Pukul 04:00 WIB Note : Demi Kenyamanan Peserta, Penempatan Meeting Point Sewaktu-waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jaraknya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama, Jika Terjadi Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade Dan Kebijakan Pemerintah.
Promo : - Keunggulan Ikut Open Trip My Permata Wisata : - Tidak Ada Minimal Kuota, Satu Orang Pun Kami Berangkat (Kecuali Force Majuere) - Tidak Ada Penambahan Biaya, Karena Kuota Tidak Tercapai - Berpengalaman Lebih Dari 4 Tahun - Open Trip Nomor 1 Di Indonesia (Mempunyai Reputasi Yang Baik, Urutan Pertama Di Google Dengan Keyword 'Open Trip' & Paket Wisata' Serta Masuk 10 Besar Refrensi Travel Open Trip Terbaik Versi Detik.com) - Low Cost & Banyak Promo Nya - Pembayaran Aman & Tanpa Penipuan Atau Sejenisnya - Berlegalitas, Mempunyai Izin Tour & Travel Berbadan Hukum Resmi Terdaftar

Facilities : 1. Tiket Pesawat Jakarta (CGK) - Tanjung Pandan (TJQ) PP (Flight By Sriwijaya Air / Citilink / Garuda Indonesia / Lion Air / Air Asia) Note : Tiket Pesawat Hanya Di Cover Maximal Rp. 1.100.000,-/Pax Untuk Pergi - Pulang (Kami Menyarankan Agar Melakukan DP Secepatnya Untuk Melakukan Pembelian Ticket Pesawat Terlebih Dahulu) 2. Penginapan 2 Malam Di Tanjung Pandan 3. Transportasi AC Selama Tour Di Belitung (termasuk Antar Jemput Bandara) 4. Transportasi Sewa Kapal Tradisional Untuk Tour Laut Hopping Island & Snorkeling 5. Service Makan 4 Kali (Termasuk Mie Atep) 6. Free Kopi Manggar Khas Belitung 7. Wisata : - Pantai Burung Mandi - Vihara Dewi Kwan Im - Museum Andrea Hirata (Spot Di Depan Museum) - SD Laskar Pelangi - Pantai Tanjung Kelayang - Pulau Pasir (Jika Air Surut) - Pulau Batu Belayar - Pulau Lengkuas - Pulau Burung - Pulau Kepayang - Rumah Adat Belitung - Danau Kaolin - Rumah Ahok - Pantai Tanjung Pendam - Pantai Tanjung Tinggi 8. Guide/Crew/Tour Leader My Permata Wisata 9. Tips Supir, Tips Tour Leader & Tips Guide 10. Retribusi Wilayah & Parkir Selama Tour 11. Wisata Belanja Oleh-oleh 12. Asuransi Perjalanan (Maskapai Penerbangan) Exclude : - Biaya Lain Diluar Fasilitas - Belanja Oleh-Oleh Dan Pengeluaran Pribadi Lainnya

Itinerary : DAY 1 ===== 04.00 - 04.30 : Meeting point di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng (CGK) 05.00 - 08.00 : Check in, Boarding Pass & Penerbangan Jakarta - Belitung 08.00 - 08.30 : Langsung menuju tempat makan untuk sarapan dengan menu mie khas Belitung (Include Makan Pertama) 08.30 - 09.30 : Setelah selesai sarapan dilanjutkan dengan tour ke daerah Belitung Timur 10.00 - 13.00 : Explore Pantai Burung Mandi dan Vihara Dewi Kwan Im, Museum Andrea Hirata (Foto dari depan bersama, jika ingin masuk kedalam membayar sendiri Rp, 50.000/pax dan biasanya mendapatan buku), SD Laskar Pelangi dan rumah Ahok 13.00 - 13.30 : Menuju Kota Manggar 13.30 - 14.30 : Makan siang dipusat Kota Manggar 14.30 - 15.30 : Selesai makan siang, kita akan mencicipi Kopi khas Manggar (Include) 15.30 - 17.00 : Explore Pantai Tanjung Pendam (Sunset Coy) dan Move kembali menuju Tanjung Pandan 17.00 - 18.00 : Check in penginapan, bersih-bersih, sholat dan istirahat sejenak 19.00 - 21.00 : Makan malam & acara bebas sekitaran Kota Tanjung Pandan 21.00 - .......... : Istirahat & tidur cantik DAY 2 ===== 04.00 - 07.00 : Bangun tidur, sholat shubuh dan sarapan (include makan kedua) 07.00 - 09.00 : Explore Pantai Tanjung Tinggi (Pantai Laskar Pelangi) 09.00 - 09.45 : Menuju Pantai Tanjung Kelayang 09.45 - 15.30 : Tiba dipantai Tanjung Kelayang, naik perahu menuju Pulau Batu Belayar, Pulau Burung, Pulau Kelayang, Pulau Pasir, Pulau Lengkuas (Menara Mercusuar) & makan siang di Pulau Lengkuas (include makan ketiga) & snorkling time 15.30 - 17.00 : Kembali menuju Pantai Tanjung Kelayang 17.00 - 19.00 : Kembali ke penginapan & istirahat (mampir wisata oleh-oleh Khas Belitung) 19.00 - 21.00 : Makan malam dan acara bebas sekitaran Kota Tanjung Pandan 21.00 - . . . . . . : Kembali ke penginapan dan istirahat DAY 3 ===== 04.00 - 07.00 : Bangun tidur dan sarapan (include makan keempat) 07.00 - 07.30 : Check out dan menuju rumah Adat Belitung & Danau Kaolin 08.00 - 09.30 : Explore rumah adat Belitung dan Danau Kaolin 09.30 - 10.00 : Perjalanan menuju bandara H.A.S. Hanandjoedin 10.00 - 11.00 : Tiba di Bandara 11.00 - 17.00 : Check in, boarding pass, penerbangan menuju Jakarta & Open Trip Belitung selesai. sea yaa ^_^ - Itin dapat berubah sesuai kondisi dan situasi. - Itin dapat berubah jika terjadi FORCE MAJEURE. * FORCE MAJEURE : Force Majeure yang dimaksud dalam Perjanjian ini adalah suatu keadaan memaksa di luar batas kemampuan kedua belah pihak yang dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksananya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan Pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan di luar kemampuan manusia.

Personal Equipment : - Obat-obatan Pribadi (bagi Yang Mabuk Perjalanan Atau Mempunyai Penyakit Khusus) - Indetititas Diri Wni (ktp / Sim) - Pakaian Ganti Secukupnya - Pakaian Renang - Daypack - Sunblock (biar Tetap Putih Manis & Cute) - Topi / Payung / Rain Coat (antisipasi Jika Hujan) - Peralatan Mandi - Peralatan Ibadah - Pppk Pribadi - Kamera Untuk Narsis - Air Mineral - Kaca Mata Renang / Alat Snorkeling - Powerbank / Kabel Terminal / Colokan

Open Trip Price :

IDR 1.995.000 / pax
Down Payment :
IDR 1.495.000 / pax

Syarat & Ketentuan Open Trip

  1. Pendaftaran Bisa Dilakukan Langsung Di Website Kami, Klik Di Menu Book Now, Atau Untuk Penjelasan Bisa Hubungi Kami Di 0812-8243-2413 (Call/ WA) Peserta Juga Bisa Melihat Bookingan di Menu "Check My Booking"
  2. Mohon Selesaikan Pembayaran Sesuai Batas Waktu Yang Telah Di Tentukan, Apabila Melewati Batas Waktu, Pesanan Anda Akan Otomatis Dibatalkan.
  3. Biaya Pelunasan Paling Lambat H-10 Sebelum Acara Diselenggarakan.
  4. Cara Pendaftaran Pembayaran Menggunakan M-Banking BCA : - Lakukan log in pada aplikasi BCA Mobile. - Pilih menu m-BCA, kemudian masukkan kode akses m-BCA. - Pilih m-Transfer > BCA Virtual Account. - Pilih dari Daftar Transfer, atau masukkan Nomor Virtual Account tujuan. - Masukkan jumlah yang ingin dibayarkan. - Masukkan pin m-BCA. - Pembayaran selesai. Simpan notifikasi yang muncul sebagai bukti pembayaran.
  5. Pelunasan pembayaran : - Klik “check my booking” di website/app My Permata Wisata - Masukan kode booking & Nomor telepon - Klik “CONFIRM NOW” - Klik lanjut - Pilih metode pembayaran - Lalu lakukan pembayaran sesuai bank yang anda gunakan
  6. Khusus Untuk Pembayaran Menggunakan Kartu Kredit Tidak Bisa Di Refund
  7. Pihak My Permata Wisata Akan Membuat Group Peserta Di Whatsapp Pada H-2 Sebelum Trip Berlangsung.
  8. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Sebelum H-10 Oleh Pendaftar, Maka Pengembalian 25% Dari Total Pembayaran Yang Sudah Dilakukan.
  9. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Pada Saat H-10 Sampai Dengan Hari H Oleh Pendaftar, Maka Uang Dinyatakan Hangus / Bisa Ditukar Dengan Peserta Lain Dari Pihak Yang Membatalkan Perjanjian Dan Disepakati Oleh Kedua Belah Pihak Yang Terkait.
  10. Apabila Terjadi Force Majeure Yang Mengakibatkan Perjalanan Tertunda Atau Batal, Maka Akan Di Selesaikan Secara Musyawarah / Mufakat.
  11. Pihak My Permata Wisata Bertanggung Jawab Atas Semua Pembayaran Yang Telah Dilakukan Oleh Peserta, Jika Ada Pembatalan Sepihak Dari My Permata Wisata (di Luar Force Majeure) Maka Uang Peserta Akan Dikembalikan 100%.
  12. Setiap Peserta Wajib Membawa Kartu Identitas Diri, Jika Peserta Di Bawah Usia 12 Tahun, Harap Didampingi Orang Tua Atau Wali.
  13. Harga Open Trip Yang Sudah Ditetapkan, Berlaku Bagi Warga Negara Indonesia, Harga Open Trip Yang Sudah Ditentukan Untuk WNA Harap menghubungi CS Kami.
  14. Peserta Tidak Diperkenankan Membawa Minuman Ber Alkohol, Obat-obatan Terlarang, Senjata Tajam, Binatang Peliharaan Atau Apapun Yang Dapat Menggangu Kelancaran Acara.
  15. Apabila Peserta Memiliki Penyakit Khusus, Harap Konfirmasi Kepihak My Permata Wisata.
  16. Pencemaran Nama Baik Melalui Berbagai Media Oleh Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab, Akan Kami Tindak Lanjuti Kepihak Yang Berwenang.
  17. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Kehilangan Dan Kerusakan Barang Akibat Kelalaian Peserta.
  18. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Segala Kejadian Yang Disebabkan Oleh Ketidakpatuhan Peserta Terhadap Syarat Dan Ketentuan Di Atas.
  19. Jika Kuota Sudah Full Maka Trip Akan Di Tutup Tanpa Ada Pemberitahuan Dari Pihak My Permata Wisata
  20. Khusus Trip Menggunakan Transportasi Kereta Api, Harga Dan Jadwal Trip Sewaktu - Waktu Dapat Mengalami Perubahan Mengikuti Kenaikan Atau Penurunan Harga Dan Jadwal Dari Pt Kereta Api Persero.
  21. Pembayaran Dapat Dilakukan Dengan Datang Langsung Ke Alamat Kantor Kami / Via Transfer.
  22. Khusus Trip Menggunakan Kereta Api Jarak Jauh Atau Dekat, Biaya Tiket Kereta Api Tidak Dapat Di Kembalikan. Jika Ingin Refund Dilakukan Personal Oleh Pihak Peserta Dan Bukan Merupakan Tanggung Jawab Kami.
  23. Demi Untuk Kenyamanaan Peserta Penempatan Meeting Point Sewaktu - Waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jarak Nya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama Jika Terjadi Nya Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade, Dan Kebijaksanaan Pemerintah.
  24. Target Peserta Sewaktu-waktu Dapat Berubah Jika Banyak Nya Permintaan Dari Calon Peserta, Dan Kami Akan Menaikan Target Peserta Sesuai Dengan Ketentuan Kami
  25. Harga Yang Tertera Di Open Trip Khusus Open Trip Dan Tidak Bisa Di Samakan Dengan Harga Private Trip/company Tour/family Tour/gathering Company/study Tour, & Harga Private Trip Atau Sejenis Nya Maka Akan Kami Rincikan Kembali Sesuai Jumlah Peserta Client.
  26. Untuk Free Mengajak 10 Orang Gratis 1 (open Trip) Tidak Dapat Di Cairkan Berupa Uang Atau Di Alihkan Ke Pelunasan
  27. Untuk Pengembalian Uang Cancel/refund Akan Di Lakukan Setelah Akhir Bulan (Tutup Buku)
  28. Untuk Open trip peserta yang terlambat maka akan di tinggal sesuai dengan voting dari peserta lain yang sudah berkumpul
  29. Untuk trip yang menggunakan Transportasi seperti Bus, Kereta Api, Pesawat dan Kapal Laut jika terjadi force majuere akan mengikuti kebijakan transportasi semisal terjadi habis nya tiket atau tidak beroprasi nya transportasi tersebut, Kami berhak penuh mengubah menggunakan transportasi lainya dan akan mengupayakan trip berjalan sesuai fasilitas dan itinerary

  30. CATATAN: Peserta wajib mematuhi segala syarat & ketentuan di atas demi kelancaran acara.
    Terima kasih.

    Let's Traveling, Let's Go!

Share

KOMENTAR :