Open Trip Green Canyon Citumang Episode 55 PROMO (Start Jakarta)

11 May - 13 May 2018

Share
Open Trip Green Canyon Citumang Episode 55 PROMO (Start Jakarta) trip done

Green Canyon merupakan tempat wajib yang harus dikunjungi di Pangandaran. Nama Green Canyon sendiri datang dari seorang peneliti Amerika bernama Bill. Pada masanya, Bill adalah peneliti biawak dan sedang mengadakan penelitian mengenai biawak di sekitar Cukang Taneuh pada tahun 1987an. Dalam aktivitasnya tersebut, ia menemukan bahwa sepanjang sungai Cukang Taneuh memiliki pemandangan alam sekitar yang mirip sekali dengan Grand Canyon di Amerika, hanya saja ia lebih kaya dengan biota tanaman dan tumbuhan sehingga tampak lebih hijau. Maka dari itu, Bill menamakan sungai itu Green Canyon dan kemudian berita itu tersebar dari mulut ke mulut dan lebih banyak lagi orang bule datang untuk menjelajah eksotisme dari Green Canyon. Sungai Citumang merupakan obyek wisata kedua yang menarik dari Pangandaran setelah Green Canyon. Citumang terletak tidak begitu jauh dari Pantai Pangandaran. Jika menggunakan mobil pribadi maka jarak tempuh kurang lebih memakan waktu sekitar 20 menit. Yang istimewa dari sungai ini adalah bahkan pada musim kemarau pun debit air tetap tinggi dikarenakan langsung dari mata air gunung. Di ujung sungai citumang terdapat sebuah goa besar. Anda dapat berenang terus ke dalam goa, dan menurut cerita pernah ada orang bule berenang menyusuri goa dengan peralatan diving lengkap (termasuk tabung oksigen) karena semakin anda berenang ke dalam goa maka semakin sulit untuk bernapas. Sangat penasaran kan dengan keindahan dan eksotisme Green Canyon dan Sungai Citumang? Makanya yuk, segera daftarkan diri Anda sekarang juga! . Berikut salah satu video dari peserta My Permata Wisata :

Trip Info :

Kuota : 17 pax Sisa Kuota : 1 pax Tanggal Berangkat : Fri, 11 May 2018 Tanggal Berakhir : Sun, 13 May 2018 Meeting Point : Parkir Timur Senayan (Parkir Istora Senayan) / Halte Plaza Semanggi (Depan Hotel Crown Plaza Arah Cawang) Pukul 22.00 WIB Note : Demi Kenyamanan Peserta, Penempatan Meeting Point Sewaktu-waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jaraknya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama, Jika Terjadi Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade Dan Kebijakan Pemerintah.
Promo : - Keunggulan Ikut Open Trip My Permata Wisata : - Tidak Ada Minimal Kuota, Satu Orang Pun Kami Berangkat (Kecuali Force Majuere) - Tidak Ada Penambahan Biaya, Karena Kuota Tidak Tercapai - Berpengalaman Lebih Dari 4 Tahun - Open Trip Nomor 1 Di Indonesia (Mempunyai Reputasi Yang Baik, Urutan Pertama Di Google Dengan Keyword 'Open Trip' & Paket Wisata' Serta Masuk 10 Besar Refrensi Travel Open Trip Terbaik Versi Detik.com) - Low Cost & Banyak Promo Nya - Pembayaran Aman & Tanpa Penipuan Atau Sejenisnya - Berlegalitas, Mempunyai Izin Tour & Travel Berbadan Hukum Resmi Terdaftar

Facilities : 1. Transportasi Bus Pariwisata AC (Standar Pariwisata) PP 2. Hotel AC (1 Kamar 3-6 Orang Sesuai Kapasitas Kamar) 3. Service Makan Tiga Kali 4. Wisata Pantai Pangandaran 5. Wisata Body Rafting Citumang (Sudah Termasuk Perlengkapan Body Rafting) 6. Wisata Pantai Batu Hiu 7. Wisata Body Rafting Green Canyon (Sudah Termasuk Sewa Perahu, Life Jacket Dan Guide Body Rafting) 8. Guide Lokal 9. Tour Leader & Crew My Permata Wisata 10. Tips Supir, Tips Tour Leader, Tips Guide 11. Tol, Parkir, Retribusi Wilayah 12. Asuransi Perjalanan Jasa Raharja (Bus Pariwisata) 13. Wisata Belanja Oleh-Oleh Exclude : - Biaya Lain Di Luar Fasilitas - Belanja Oleh-Oleh - Pengeluaran Pribadi Lainnya - City Night Tour With Mobil Gowes Pangandaran (Perkiraan Harga Sewa Rp. 60.000/Mobil Diisi 4-6 Orang)

Itinerary : DAY 1 ===== 22.00 - 22.30 : Berkumpul di Meeting Point untuk Briefing Open Trip Green Canyon 22.30 - 07.00 : Perjalanan menuju Pangandaran DAY 2 ===== 07.00 - 08.00 : Sarapan pagi di Rumah Makan Owen (makan pertama) 08.00 - 09.00 : Perjalanan menuju Green Canyon 09.00 - 12.30 : Sampai dan langsung explore Green Canyon (body rafting Batu Payung & Pemandian Putri 2-3 jam) 12.30 - 14.30 : Ishoma (istirahat, sholat, makan (makan kedua)) 14.30 - 16.30 : Perjalanan menuju Pangandaran 16.30 - 18.30 : Sunset Pantai Pangandaran barat 18.30 - 19.30 : Check in Hotel (istirahat, mandi, sholat) 19.30 - 23.00 : Acara bebas di Pangandaran dan istirahat 23.00 - ………. : Tidur, mimpi indah DAY 3 ===== 04.30 - 06.00 : Bangun tidur, sholat dan packing persiapan check out 06.00 - 06.30 : Sarapan pagi (makan ketiga) dan check out penginapan, persiapan perjalanan menuju Citumang 06.30 - 07.30 : Perjalanan menuju Citumang 07.30 - 09.30 : Explore Citumang (body rafting 2-3 jam) 09.30 - 10.00 : Bilas, persiapan pulang 10.00 - 11.00 : Explore Batu hiu 11.00 - 21.00 : Perjalanan menuju Jakarta (singgah di wisata oleh - oleh) 21.00 - .......... : Perkiraan tiba di Jakarta dan Open Trip Green Canyon Citumang telah selesai - Itin dapat berubah sesuai kondisi dan situasi. - Itin dapat berubah jika terjadi FORCE MAJEURE. * FORCE MAJEURE : Force Majeure yang dimaksud dalam Perjanjian ini adalah suatu keadaan memaksa di luar batas kemampuan kedua belah pihak yang dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksananya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan Pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan di luar kemampuan manusia.

Personal Equipment : - Obat-obatan Pribadi (bagi Yang Mabuk Perjalanan Atau Mempunyai Penyakit Khusus) - Pakaian Ganti Secukupnya - Pakaian Renang - Daypack - Sunblock (biar Tetap Putih Manis & Cute) - Topi / Payung / Rain Coat (antisipasi Jika Hujan) - Sandal Gunung / Sandal Yang Kuat - Peralatan Mandi - Peralatan Ibadah - P3k Pribadi - Kamera Untuk Narsis - Air Mineral - Powerbank / Kabel Terminal / Colokan

Open Trip Price :

IDR 599.000 / pax
Down Payment :
IDR 199.000 / pax

Syarat & Ketentuan Open Trip

  1. Pendaftaran Bisa Dilakukan Langsung Di Website Kami, Klik Di Menu Book Now, Atau Untuk Penjelasan Bisa Hubungi Kami Di 0812-8243-2413 (Call/ WA) Peserta Juga Bisa Melihat Bookingan di Menu "Check My Booking"
  2. Mohon Selesaikan Pembayaran Sesuai Batas Waktu Yang Telah Di Tentukan, Apabila Melewati Batas Waktu, Pesanan Anda Akan Otomatis Dibatalkan.
  3. Biaya Pelunasan Paling Lambat H-10 Sebelum Acara Diselenggarakan.
  4. Cara Pendaftaran Pembayaran Menggunakan M-Banking BCA : - Lakukan log in pada aplikasi BCA Mobile. - Pilih menu m-BCA, kemudian masukkan kode akses m-BCA. - Pilih m-Transfer > BCA Virtual Account. - Pilih dari Daftar Transfer, atau masukkan Nomor Virtual Account tujuan. - Masukkan jumlah yang ingin dibayarkan. - Masukkan pin m-BCA. - Pembayaran selesai. Simpan notifikasi yang muncul sebagai bukti pembayaran.
  5. Pelunasan pembayaran : - Klik “check my booking” di website/app My Permata Wisata - Masukan kode booking & Nomor telepon - Klik “CONFIRM NOW” - Klik lanjut - Pilih metode pembayaran - Lalu lakukan pembayaran sesuai bank yang anda gunakan
  6. Khusus Untuk Pembayaran Menggunakan Kartu Kredit Tidak Bisa Di Refund
  7. Pihak My Permata Wisata Akan Membuat Group Peserta Di Whatsapp Pada H-2 Sebelum Trip Berlangsung.
  8. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Sebelum H-10 Oleh Pendaftar, Maka Pengembalian 25% Dari Total Pembayaran Yang Sudah Dilakukan.
  9. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Pada Saat H-10 Sampai Dengan Hari H Oleh Pendaftar, Maka Uang Dinyatakan Hangus / Bisa Ditukar Dengan Peserta Lain Dari Pihak Yang Membatalkan Perjanjian Dan Disepakati Oleh Kedua Belah Pihak Yang Terkait.
  10. Apabila Terjadi Force Majeure Yang Mengakibatkan Perjalanan Tertunda Atau Batal, Maka Akan Di Selesaikan Secara Musyawarah / Mufakat.
  11. Pihak My Permata Wisata Bertanggung Jawab Atas Semua Pembayaran Yang Telah Dilakukan Oleh Peserta, Jika Ada Pembatalan Sepihak Dari My Permata Wisata (di Luar Force Majeure) Maka Uang Peserta Akan Dikembalikan 100%.
  12. Setiap Peserta Wajib Membawa Kartu Identitas Diri, Jika Peserta Di Bawah Usia 12 Tahun, Harap Didampingi Orang Tua Atau Wali.
  13. Harga Open Trip Yang Sudah Ditetapkan, Berlaku Bagi Warga Negara Indonesia, Harga Open Trip Yang Sudah Ditentukan Untuk WNA Harap menghubungi CS Kami.
  14. Peserta Tidak Diperkenankan Membawa Minuman Ber Alkohol, Obat-obatan Terlarang, Senjata Tajam, Binatang Peliharaan Atau Apapun Yang Dapat Menggangu Kelancaran Acara.
  15. Apabila Peserta Memiliki Penyakit Khusus, Harap Konfirmasi Kepihak My Permata Wisata.
  16. Pencemaran Nama Baik Melalui Berbagai Media Oleh Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab, Akan Kami Tindak Lanjuti Kepihak Yang Berwenang.
  17. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Kehilangan Dan Kerusakan Barang Akibat Kelalaian Peserta.
  18. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Segala Kejadian Yang Disebabkan Oleh Ketidakpatuhan Peserta Terhadap Syarat Dan Ketentuan Di Atas.
  19. Jika Kuota Sudah Full Maka Trip Akan Di Tutup Tanpa Ada Pemberitahuan Dari Pihak My Permata Wisata
  20. Khusus Trip Menggunakan Transportasi Kereta Api, Harga Dan Jadwal Trip Sewaktu - Waktu Dapat Mengalami Perubahan Mengikuti Kenaikan Atau Penurunan Harga Dan Jadwal Dari Pt Kereta Api Persero.
  21. Pembayaran Dapat Dilakukan Dengan Datang Langsung Ke Alamat Kantor Kami / Via Transfer.
  22. Khusus Trip Menggunakan Kereta Api Jarak Jauh Atau Dekat, Biaya Tiket Kereta Api Tidak Dapat Di Kembalikan. Jika Ingin Refund Dilakukan Personal Oleh Pihak Peserta Dan Bukan Merupakan Tanggung Jawab Kami.
  23. Demi Untuk Kenyamanaan Peserta Penempatan Meeting Point Sewaktu - Waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jarak Nya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama Jika Terjadi Nya Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade, Dan Kebijaksanaan Pemerintah.
  24. Target Peserta Sewaktu-waktu Dapat Berubah Jika Banyak Nya Permintaan Dari Calon Peserta, Dan Kami Akan Menaikan Target Peserta Sesuai Dengan Ketentuan Kami
  25. Harga Yang Tertera Di Open Trip Khusus Open Trip Dan Tidak Bisa Di Samakan Dengan Harga Private Trip/company Tour/family Tour/gathering Company/study Tour, & Harga Private Trip Atau Sejenis Nya Maka Akan Kami Rincikan Kembali Sesuai Jumlah Peserta Client.
  26. Untuk Free Mengajak 10 Orang Gratis 1 (open Trip) Tidak Dapat Di Cairkan Berupa Uang Atau Di Alihkan Ke Pelunasan
  27. Untuk Pengembalian Uang Cancel/refund Akan Di Lakukan Setelah Akhir Bulan (Tutup Buku)
  28. Untuk Open trip peserta yang terlambat maka akan di tinggal sesuai dengan voting dari peserta lain yang sudah berkumpul
  29. Untuk trip yang menggunakan Transportasi seperti Bus, Kereta Api, Pesawat dan Kapal Laut jika terjadi force majuere akan mengikuti kebijakan transportasi semisal terjadi habis nya tiket atau tidak beroprasi nya transportasi tersebut, Kami berhak penuh mengubah menggunakan transportasi lainya dan akan mengupayakan trip berjalan sesuai fasilitas dan itinerary
  30. Promo di dapatkan secara manual ketika sudah melakukan pelunasan yang di lakukan dari pihak My Permata Wisata kepada customer yang mendapatkan promo tersebut

  31. CATATAN: Peserta wajib mematuhi segala syarat & ketentuan di atas demi kelancaran acara.
    Terima kasih.

    Let's Traveling, Let's Go!

Share

KOMENTAR :