Open Trip Hongkong The Peak Episode 3 SUPER PROMO (Inc. Tiket Pesawat)

30 Nov - 03 Dec 2017

Share
Open Trip Hongkong The Peak  Episode 3 SUPER PROMO (Inc. Tiket Pesawat)

Main ke wilayah Asia Timur? Siapa Takut. Mending ke wilayah offshore jadi gak perlu ribet ngurus visa dan sebagainya. Kemana lagi kalo bukan ke Hongkong. Wilayah otonomi khusus dari Tiongkok ini memang termasyur karena menjadi pelabuhan yang menjadi pusat perekonomian dunia, terkenal juga dengan gedung-gedung tinggi sebagai tanda betapa maju perekonomian masyarakatnya. Sesampainya disana, kita akan merasakan perbedaan cuaca yang mencolok karena rata-rata suhu cuaca di Hongkong ialah 7-14 derajat celcius, cukup dingin brrr. Landmark di Hongkong nanti akan kita kunjungi, seperti Bukit The Victoria dengan menggunakan kereta gantung. Bukit ini menjadi spot foto terbaik, karena dari sini kita bisa foto dengan background gedung pencakar langit. Kita juga akan mengunjungi Giant Budha atau patung Budha raksasa, salah satu icon terkenal di Hongkong, yang wajib dikunjungi. Karena Hongkong menjadi pusat transit dunia, tak khayal kalo Hongkong menjadi pusat perdagangan dengan harga yang dibawah harga pasaran. Yg punya dana lebih, gak bakal nyesel belanja di sekitaran Ladies Market, Tsim Tsam Tshui, dan Mong Kok Market. Wisata dalam kotapun terasa menyenangkan, nyaman, dan cepat karena akses transportasi di Hongkong sangat baik, dikelola dan tertata, tak lupa kita mampir mejeng di sekitaran Disneyland buat foto-foto. Semua yang dijelaskan diatas hadir dengan budget minim namun dengan pelayanan maksimal dari Weekenia. Yuk siapin liburan kamu ke bersama kami.

Trip Info :

Kuota : 15 pax Sisa Kuota : 6 pax Tanggal Berangkat : Thu, 30 Nov 2017 Tanggal Berakhir : Sun, 03 Dec 2017 Meeting Point : Bandara Internasional Soekarno Hatta, Pukul 02.00 WIB
Promo : Dapatkan Cashback Sebesar Rp. 100.000 Setiap Mengajak 1 Orang (Berlaku Kelipatan)

Facilities : 1. Tiket Pesawat Jakarta - Hongkong - Jakarta (Flight By Malaysia Airlines / Air Asia / Tiger Air / Malindo Air / Jetstar) Note : Tiket Pesawat Hanya Di Cover Max Rp. 3.500.000,- Untuk Pergi (Jakarta - Hongkong) & Pulang (Hongkong - Jakarta) Per Tanggal 16 November 2017 Harga Tiket Sudah Di Atas Rp. 3.500.000,- (Per Tanggal 16 November 2017, Kita Sudah Tidak Membuka Meeting Point Di Jakarta. Jadi Nanti Kita Langsung Bertemu Di Hongkong. Disarankan Mencari Penerbangan Saat Tiba Di Hongkong Pukul 14.00 - 19.00 Waktu Setempat). Untuk Pemesanan Tiket Pesawat Bisa Kita Bantu Tanpa Dikenakan Biaya Admin. 2. Penginapan Kelas Hostel Di Hongkong 3 Malam (Sharing Room / Kelas Domitory) 3. Transportasi MTR & Bus Lokal Di Hongkong Selama Tour 4 Hari Sesuai Program Yang Berlangsung (Octopus Card) 4. Service Makan 3 Kali 5. Wisata Hongkong : - The Peak Sky Terrace + Tram (Victoria Peak) - Avanue Of Stars - Giant Budha (Ngong Ping Area) - Ladies Market - 360 Market (Best Mart) - Tsim Tsam Tshui Road - Disneyland Train + Disneyland Area - Mongkok Road 6. Tour Leader & Crew Weekenia Selama Tour Di Hongkong 7. Tips Supir & Tips Tour Leader 8. Retribusi Wilayah Selama Tour 9. Wisata Belanja Oleh-oleh 11. Asuransi Perjalanan (Maskapai Penerbangan) Exclude : 1. Biaya Lain-lain Diluar Fasilitas 2. Belanja Oleh-oleh Dan Pengeluaran Pribadi Lainnya

Itinerary : DAY 1 ===== 02.00 - 03.00 : Meeting point di Bandara Internasional Soekarno Hatta 03.00 - 18.00 : Immigration Check, check in, boarding pass & it's time flight Jakarta to Hongkong 18.00 - 21.00 : Tiba di Hongkong & Pengecekan oleh imigrasi Hongkong 21.00 - 22.00 : Menuju Penginapan & Check in untuk Istirahat DAY 2 ===== 06.00 - 07.00 : Bangun tidur, bersih-bersih, sarapan (makan pertama) & Persiapan Tour The Peak Sky Terrace + Tram (Victoria Peak) & Macau 07.00 - 11.00 : Explore The Peak Sky Terrace + Tram (Victoria Peak) 11.00 - 21.00 : Sholat Jumat (ada Masjid di Tsim Tsa Tsui) Explore 360 Market (Best Mart) Tsim Tsam Tsui Road, Ladies Market (belanja belenji oleh-oleh), makan malam (makan kedua) by MTR & Bus Lokal di Hongkong 21.00 - ..... : Kembali ke hostel dan istirahat DAY 3 ===== 06.00 - 07.00 : Bangun tidur, bersih-bersih, sarapan (makan ketiga) & Persiapan Tour Hongkong 07.00 - 22.00 : Explore Giant Budha, Ngong Ping Area, Disneyland Area (exlude tiket masuk tapi tetap bisa foto di depan tulisanya :D) makan siang, Avanue Of Stars (Pertunjukan Symphony Of Lights), Mongkok Road, makan malam by MTR & Bus Lokal di Hongkong 20.00 - ..... : Kembali ke hostel dan istirahat DAY 4 ===== 06.00 - 08.00 : Bangun tidur, bersih-bersih, sarapan & Persiapan check out hostel 08.00 - 09.30 : Perjalanan hostel - Bandara Hongkong by Tranportasi Bus Lokal 09.30 - 12.00 : Istirahat, belanja belenji lagi disekitar Bandara Hongkong 12.00 - 14.00 : Immigration, check in, boarding pass & penerbangan Hongkong - Jakarta 14.00 - 23.30 : Penerbangan menuju Jakarta & Open Trip Hongkong The Peak telah selesai - Itin dapat berubah sesuai kondisi dan situasi. - Itin dapat berubah jika terjadi FORCE MAJEURE. * FORCE MAJEURE : Force Majeure yang dimaksud dalam Perjanjian ini adalah suatu keadaan memaksa di luar batas kemampuan kedua belah pihak yang dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksananya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan Pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan di luar kemampuan manusia.

Personal Equipment : - Obat-obatan Pribadi (bagi Yang Mabuk Perjalanan Atau Mempunyai Penyakit Khusus) - Pakaian Hangat - Jaket Hangat (water Proof / Wind Proof / Polar Proof) - Kaos Kaki Hangat & Sarung Tangan Hangat - Passport (passport Dengan Masa Berlaku Min. 6 Bulan Dari Tanggal Keberangkatan. Dibutuhkan Untuk Rute/transit Ke Luar Negeri) - Identitas Diri Wni (ktp / Sim) - Pakaian Ganti Secukupnya - Daypack (disarankan Tidak Membawa Koper) - Sunblock (biar Tetap Putih Manis & Cute) - Topi / Payung / Rain Coat (antisipasi Jika Hujan) - Peralatan Mandi - Peralatan Ibadah - Pppk Pribadi - Kamera Untuk Narsis - Air Mineral - Powerbank / Kabel Terminal / Colokan - Sim Card International / Paket Data Internet Luar Negeri

Open Trip Price :

IDR 2.995.000 / pax
Down Payment :
IDR 1.995.000 / pax

Syarat & Ketentuan Open Trip

  1. Pendaftaran Dilakukan Dengan Menghubungi Contact Person Kami Di 0812-8243-2413 (call/text/whatsapp) Atau Bisa Langsung Booking Online Di Website Kami (lebih Mudah, Aman, Dan Terpecaya)
  2. Peserta Dianggap Fix Apabila Sudah Melakukan Dp ( Down Payment ) Sejumlah Yang Tertera Pada Kolom Down Payment (silahkan Melakukan Pembayaran Dalam Kurun Waktu 1x24 Jam Setelah Pendaftaran). Pihak My Permata Wisata Akan Mendahulukan Peserta Yang Sudah Melakukan Pembayaran.
  3. Kami Tidak Menerima Booking Tanpa Ada Nya Dp Terlebih Dahulu
  4. Biaya Pelunasan Paling Lambat H-10 Sebelum Acara Diselenggarakan.
  5. Khusus Trip Menggunakan Transportasi Kereta Api Jarak Jauh (jawa Tengah & Jawa Timur) Pembayaran Pelunasan Wajib Sudah Dilakukan H-90 Sebelum Hari H Trip Berlangsung & Kuota Akan Di Buka Mengikuti Ketersediaan Tiket Kereta Api Tersebut.
  6. Pembayaran Via Transfer Hanya Di Kirimkan Ke Nomor Rekening Di Bawah Ini, Kecuali Ada Konfirmasi Sebelumnya Dari Pihak My Permata Wisata Dengan Kontak Resmi My Permata Wisata : Bank : Bank Central Asia (BCA) No Rek. : 7025157788 A/n Rek. : PERMATA NUSANTARA GROUP.CV
  7. Setelah Melakukan Pembayaran Melalui Transfer Dimohon Untuk Melakukan Konfirmasi Kepada Contact Support Kami Melalui Sms/whatsapp/email Yang Telah Tertera Dengan Format : Kode Booking : ...... Konfirmasi Total Transfer : ...... A/n Rek. Pengirim : ….... Jumlah&nama Peserta : ...... Jenis Kelamin Peserta : ........ Untuk Pembayaran (tanggal/episode Trip) : …... Jenis Pembayaran (transfer/setoran Tunai/cash) : ..... Contoh : Kode Booking : Cbo-151109-0008 Konfirmasi Total Transfer : Rp.799.000,00- A/n Rek. Pengirim : Bca 7536846478 A/n Friza Achmad Taufani Jumlah&nama Peserta : 3 Orang (friza, Gerry, Ninis) Jenis Kelamin Peserta : Friza (l) Gerry (l) Ninis (p) Untuk Pembayaran (tanggal/episode Trip) : Dp Pertama Open Tour Dieng Episode 2 Jenis Pembayaran (transfer/setoran Tunai/cash) : Setoran Tunai
  8. Pihak My Permata Wisata Akan Membuat Group Peserta Di Whatsapp Pada H-2 Sebelum Trip Berlangsung.
  9. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Sebelum H-10 Oleh Pendaftar, Maka Pengembalian 25% Dari Total Pembayaran Yang Sudah Dilakukan.
  10. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Pada Saat H-10 Sampai Dengan Hari H Oleh Pendaftar, Maka Uang Dinyatakan Hangus / Bisa Ditukar Dengan Peserta Lain Dari Pihak Yang Membatalkan Perjanjian Dan Disepakati Oleh Kedua Belah Pihak Yang Terkait.
  11. Apabila Terjadi Force Majeure Yang Mengakibatkan Perjalanan Tertunda Atau Batal, Maka Akan Di Selesaikan Secara Musyawarah / Mufakat.
  12. Pihak My Permata Wisata Bertanggung Jawab Atas Semua Pembayaran Yang Telah Dilakukan Oleh Peserta, Jika Ada Pembatalan Sepihak Dari My Permata Wisata (di Luar Force Majeure) Maka Uang Peserta Akan Dikembalikan 100%.
  13. Setiap Peserta Wajib Membawa Kartu Identitas Diri, Jika Peserta Di Bawah Usia 12 Tahun, Harap Didampingi Orang Tua Atau Wali.
  14. Harga Open Trip Yang Sudah Ditetapkan, Berlaku Bagi Warga Negara Indonesia, Harga Open Trip Yang Sudah Ditentukan Untuk WNA Harap menghubungi CS Kami.
  15. Peserta Tidak Diperkenankan Membawa Minuman Ber Alkohol, Obat-obatan Terlarang, Senjata Tajam, Binatang Peliharaan Atau Apapun Yang Dapat Menggangu Kelancaran Acara.
  16. Apabila Peserta Memiliki Penyakit Khusus, Harap Konfirmasi Kepihak My Permata Wisata.
  17. Pencemaran Nama Baik Melalui Berbagai Media Oleh Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab, Akan Kami Tindak Lanjuti Kepihak Yang Berwenang.
  18. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Kehilangan Dan Kerusakan Barang Akibat Kelalaian Peserta.
  19. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Segala Kejadian Yang Disebabkan Oleh Ketidakpatuhan Peserta Terhadap Syarat Dan Ketentuan Di Atas.
  20. Jika Kuota Sudah Full Maka Trip Akan Di Tutup Tanpa Ada Pemberitahuan Dari Pihak My Permata Wisata
  21. Khusus Trip Menggunakan Transportasi Kereta Api, Harga Dan Jadwal Trip Sewaktu - Waktu Dapat Mengalami Perubahan Mengikuti Kenaikan Atau Penurunan Harga Dan Jadwal Dari Pt Kereta Api Persero.
  22. Pembayaran Dapat Dilakukan Dengan Datang Langsung Ke Alamat Kantor Kami / Via Transfer.
  23. Khusus Trip Menggunakan Kereta Api Jarak Jauh Atau Dekat, Biaya Tiket Kereta Api Tidak Dapat Di Kembalikan. Jika Ingin Refund Dilakukan Personal Oleh Pihak Peserta Dan Bukan Merupakan Tanggung Jawab Kami.
  24. Demi Untuk Kenyamanaan Peserta Penempatan Meeting Point Sewaktu - Waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jarak Nya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama Jika Terjadi Nya Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade, Dan Kebijaksanaan Pemerintah.
  25. Target Peserta Sewaktu-waktu Dapat Berubah Jika Banyak Nya Permintaan Dari Calon Peserta, Dan Kami Akan Menaikan Target Peserta Sesuai Dengan Ketentuan Kami
  26. Harga Yang Tertera Di Open Trip Khusus Open Trip Dan Tidak Bisa Di Samakan Dengan Harga Private Trip/company Tour/family Tour/gathering Company/study Tour, & Harga Private Trip Atau Sejenis Nya Maka Akan Kami Rincikan Kembali Sesuai Jumlah Peserta Client.
  27. Untuk Free Mengajak 10 Orang Gratis 1 (open Trip) Tidak Dapat Di Cairkan Berupa Uang Atau Di Alihkan Ke Pelunasan
  28. Untuk Pengembalian Uang Cancel/refund Akan Di Lakukan Setelah Akhir Bulan (Tutup Buku)
  29. Untuk Open trip peserta yang terlambat maka akan di tinggal sesuai dengan voting dari peserta lain yang sudah berkumpul

  30. CATATAN: Peserta wajib mematuhi segala syarat & ketentuan di atas demi kelancaran acara.
    Terima kasih.

    Let's Traveling, Let's Go!

Step 1 : Booking Detail

*
*
*
*
*
*

Step 2 : Participant Detail



*Notes:
Nama harus sesuai dengan KTP / Passport.

Step 3 : Review & Payment



*Notes:
Jika pemesanan sudah memasuki H-10 keberangkatan Open Trip, maka Payment Type yang dapat dipilih hanya Full Payment.

Step 4 : Waiting Payment

Share

KOMENTAR :