Open Trip Korea & Jeju Island Episode 2 SUPER PROMO (Inc. Tiket Pesawat)

20 Apr - 27 Apr 2018

Share
Open Trip Korea & Jeju Island Episode 2 SUPER PROMO (Inc. Tiket Pesawat) trip done

Halo weekeners, Udah nyiapin liburan keluar negeri pada bulan April? Suka sama hal-hal berbau Korea atau mimpi berkunjung ke negeri ginseng ini? Atau sekedar ingin mengetahui adat dan kultur dari negera ini. Pokoknya Weekenia udah siapin buat kalian, tentunya dengan harga terjangkau namun dengan kualitas yang memukau. Bertepatan dengan awal musim semi di Korea, memberikan suasana sejuk dan cuacana yang sedikit dingin. Kita akan mengunjungi spot menarik-menarik yang kaya akan kultur budaya khas Korea dan menikmati keindahan alam dari negeri ini. Bagi kalian yang gemar makan, pasti kalian tidak akan melewati kuliner-kuliner khas Korea. Di sekitar Seoul, kita akan mengunjungi tempat bersejarah seperti Gyeongbok Palace dan National Folklore Museum. Lalu kita berlanjut ke Presidential Blue House, Ginseng Center, Seoul Tower, dan banyak lagi. Kemudian sedikit keluar dari Seoul, kita akan mengunjungi Suwon World Cup Stadium. Perjalanan berikutnya akan lebih bertemakan keindahan alam Korea, Kita akan berkunjung ke Pulau Jeju, Pulau ini menawarkan kultur Korea yang kental serta keindahan geografis seperti Puncak Seongsan, Bukit Seopjikoji, Air Terjun Cheonjiyeon, dan Perumahan lokal Seongsup. Nikmati setiap keindahan yang dirasakan saat berkunjung ke Pulau Jeju. Masih bertemakan keindahan alam, kita kembali ke daratan utama Korea. Berkunjung ke Taman Nasional Gunung Soreak, terdapat spot-spot unik bersejarah didalamnya seperti Benteng Gwongeumsong, Patung Budha Raksasa, dan Kuil Shinheungsa yang dapat ditempuh dengan menggunakan cable car. Demikian setiap spot terkenal yang akan kita kunjungi, semua biaya wisata sudah termasuk dengan semua biaya penting lainnya seperti penginapan, makan, transortasi, dan lain-lain. Namun fasilitas-fasilitas ini dapatkan dengan budget yang terjangkau, cuman Weekenia yang bisa kaya gini.

Trip Info :

Kuota : 3 pax Sisa Kuota : 0 pax Tanggal Berangkat : Fri, 20 Apr 2018 Tanggal Berakhir : Fri, 27 Apr 2018 Meeting Point : Bandara Internasional Soekarno Hatta
Note : Demi Kenyamanan Peserta, Penempatan Meeting Point Sewaktu-waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jaraknya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama, Jika Terjadi Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade Dan Kebijakan Pemerintah.
Promo : Dapatkan Cashback Langsung Sebesar Rp. 100.000 Setiap Mengajak 1 Orang (Berlaku Kelipatan)

Facilities : 1. Tiket Pesawat Jakarta – Korea PP & Gimpo – Jeju Island PP (Flight By Jetstar / Air Asia / Tiger Air / Malindo Air / Jeju Air DLL) Note : Tiket Pesawat Hanya Di Cover Maximal Rp. 8.500.000,- Untuk Pergi (Jakarta – Korea PP) & (Gimpo – Jeju Island PP) Per Hari Ini Harga Tiket Di Bawah Rp. 8.500.000,- , Kami Menyarankan Agar Melakukan DP Secepatnya Untuk Melakukan Pembelian Ticket Pesawat Terlebih Dahulu 2. Penginapan Kelas Hostel 3 Malam Di Korea & 2 Malam Di Jeju Island (Sharing Room / Kelas Domitory) 3. Transportasi Lokal Korea (Bus, Train & Etc) Selama 6 Hari Tour Sesuai Program Yang Berlangsung 4. Wisata Korea : • Yongduam Dragon Head Rock • Mysterious Road • Teddy Bear Museum • Seongsan Sunrise Peak • Seopjikoji Hill • Seongeup Folk Village • Cheonjiyeon Waterfall • O’sulloc Tea MuseumThe Seas • Nami Island • Mount Sorak National Park • Gwongeumseong Fortress (Cable Car) • Giant Buddha Statue • Shinheungsa Temple • Dongdaemun Fashion Street • Gyeongbok Palace & National Folklore Museum • Presidential Blue House • Ginseng Center, Red Pine Shop, Dan Duty Free Shop • N-Seoul Tower • Myeongdong Street • Suwon World Cup Stadium • Hoganbo • Cosmetic Outlet 5. Airport Tax Seluruh Penerbangan 6. Tour Leader & Crew Weekenia Selama Tour Di Korea 7. Tips Supir & Tips Tour Leader 8. Retribusi Wilayah Selama Tour 9. Wisata Belanja Oleh-Oleh 10. Asuransi Perjalanan (Maskapai Penerbangan) Exclude : - Makan Selama Di Korea (Perkiraan Rp. 200.000 - 300.000/hari) Bisa Di Bantu Oleh Tour Leader - Biaya Lain-lain Diluar Fasilitas

Itinerary : Day 1 Berkumpul di Meeting Point (Bandara Soekarno Hatta Jakarta (CGK) dan terbang menuju Korea Day 2 Yongduam Dragon Head Rock Mysterious Road. Teddy Bear Museum Day 3 Seongsan Sunrise Peak, Seopjikoji Hill, dan Seongeup Folk Village (rumah tradisional warga lokal) Cheonjiyeon Waterfall, O’sulloc Tea Museum, The Seas. istirahat Day 4 Kembali ke Seoul Nami Island Photo di Ski Resort Mt. Soerak. istirahat Day 5 Mount Sorak National Park mengunjungi Gwongeumseong Fortress dengan menggunakan cable car serta mengunjungi Giant Buddha Statue dan Shinheungsa Temple Belajar membuat Kimchi dan mengenakan pakaian tradisional Korea Hanbok. Santai di Dongdaemun Fashion Street. istirahat Day 6 Gyeongbok Palace & National Folklore Museum Presidential Blue House. Ginseng Center, Red Pine Shop, dan Duty Free Shop N-Seoul Tower Myeongdong Street. Istirahat Day 7 Suwon World Cup Stadium Hoganbo, Cosmetic Outlet, Local Product Supermarket (Chungha Korean Food&Groceries) , Menuju airport penerbangan menuju jakarta. Day 8 Perkiraan tiba di jakarta & tour korea selesai - Itin dapat berubah sesuai kondisi dan situasi. - Itin dapat berubah jika terjadi FORCE MAJEURE. * FORCE MAJEURE : Force Majeure yang dimaksud dalam Perjanjian ini adalah suatu keadaan memaksa di luar batas kemampuan kedua belah pihak yang dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksananya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan Pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan di luar kemampuan manusia.

Personal Equipment : - Obat-obatan Pribadi (bagi Yang Mabuk Perjalanan Atau Mempunyai Penyakit Khusus) - Passpor (passport Dengan Masa Berlaku Min. 1 Tahun Dari Tanggal Keberangkatan. Dibutuhkan Untuk Rute/transit Ke Luar Negeri) / Bisa Menggunakan Passpor Biasa Dengan Menyertakan Visa Multiple (informasi Bisa Menghubungi Cs Kami) - Belum Pernah Di Tolak Masuk Korea Sebelumnya (di Deportasi Imigrasi Korea) - Pengurusan Visa Di Jakarta Khusus Ktp Jawa , Ktp Luar Jawa Urus Visa Sendiri - Biaya Pembuatan Visa Sekitar Rp. 700.000,- Dilakukan 3 Bulan Sebelum Keberangkatan - Visa Korea Mesti Ada 3 - 2 Bulan Sebelum Berangkat - Sehat Jasmani Rohani Umur Maximal 55tahun Kuat Jalan Kaki - Panduan Jelas Harap Hubungi Team Cs Kami - Identitas Diri Wni (ktp / Sim) - Pakaian Ganti Secukupnya - Daypack / Koper - Sunblock (biar Tetap Putih Manis & Cute) - Jacket / Mantel Tebal (musim Salju) - Topi / Payung / Rain Coat (antisipasi Jika Hujan) - Peralatan Mandi - Peralatan Ibadah - P3k Pribadi - Kamera Untuk Narsis - Powerbank / Kabel Terminal / Colokan (jenis Nya Di Infokan Oleh Tour Leader) - Sim Card International / Paket Data Internet Luar Negeri

Open Trip Price :

IDR 14.998.000 / pax
Down Payment :
IDR 8.998.000 / pax

Syarat & Ketentuan Open Trip

  1. Pendaftaran Bisa Dilakukan Langsung Di Website Kami, Klik Di Menu Book Now, Atau Untuk Penjelasan Bisa Hubungi Kami Di 0812-8243-2413 (Call/ WA) Peserta Juga Bisa Melihat Bookingan di Menu "Check My Booking"
  2. Mohon Selesaikan Pembayaran Sesuai Batas Waktu Yang Telah Di Tentukan, Apabila Melewati Batas Waktu, Pesanan Anda Akan Otomatis Dibatalkan.
  3. Biaya Pelunasan Paling Lambat H-10 Sebelum Acara Diselenggarakan.
  4. Cara Pendaftaran Pembayaran Menggunakan M-Banking BCA : - Lakukan log in pada aplikasi BCA Mobile. - Pilih menu m-BCA, kemudian masukkan kode akses m-BCA. - Pilih m-Transfer > BCA Virtual Account. - Pilih dari Daftar Transfer, atau masukkan Nomor Virtual Account tujuan. - Masukkan jumlah yang ingin dibayarkan. - Masukkan pin m-BCA. - Pembayaran selesai. Simpan notifikasi yang muncul sebagai bukti pembayaran.
  5. Pelunasan pembayaran : - Klik “check my booking” di website/app My Permata Wisata - Masukan kode booking & Nomor telepon - Klik “CONFIRM NOW” - Klik lanjut - Pilih metode pembayaran - Lalu lakukan pembayaran sesuai bank yang anda gunakan
  6. Khusus Untuk Pembayaran Menggunakan Kartu Kredit Tidak Bisa Di Refund
  7. Pihak My Permata Wisata Akan Membuat Group Peserta Di Whatsapp Pada H-2 Sebelum Trip Berlangsung.
  8. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Sebelum H-10 Oleh Pendaftar, Maka Pengembalian 25% Dari Total Pembayaran Yang Sudah Dilakukan.
  9. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Pada Saat H-10 Sampai Dengan Hari H Oleh Pendaftar, Maka Uang Dinyatakan Hangus / Bisa Ditukar Dengan Peserta Lain Dari Pihak Yang Membatalkan Perjanjian Dan Disepakati Oleh Kedua Belah Pihak Yang Terkait.
  10. Apabila Terjadi Force Majeure Yang Mengakibatkan Perjalanan Tertunda Atau Batal, Maka Akan Di Selesaikan Secara Musyawarah / Mufakat.
  11. Pihak My Permata Wisata Bertanggung Jawab Atas Semua Pembayaran Yang Telah Dilakukan Oleh Peserta, Jika Ada Pembatalan Sepihak Dari My Permata Wisata (di Luar Force Majeure) Maka Uang Peserta Akan Dikembalikan 100%.
  12. Setiap Peserta Wajib Membawa Kartu Identitas Diri, Jika Peserta Di Bawah Usia 12 Tahun, Harap Didampingi Orang Tua Atau Wali.
  13. Harga Open Trip Yang Sudah Ditetapkan, Berlaku Bagi Warga Negara Indonesia, Harga Open Trip Yang Sudah Ditentukan Untuk WNA Harap menghubungi CS Kami.
  14. Peserta Tidak Diperkenankan Membawa Minuman Ber Alkohol, Obat-obatan Terlarang, Senjata Tajam, Binatang Peliharaan Atau Apapun Yang Dapat Menggangu Kelancaran Acara.
  15. Apabila Peserta Memiliki Penyakit Khusus, Harap Konfirmasi Kepihak My Permata Wisata.
  16. Pencemaran Nama Baik Melalui Berbagai Media Oleh Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab, Akan Kami Tindak Lanjuti Kepihak Yang Berwenang.
  17. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Kehilangan Dan Kerusakan Barang Akibat Kelalaian Peserta.
  18. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Segala Kejadian Yang Disebabkan Oleh Ketidakpatuhan Peserta Terhadap Syarat Dan Ketentuan Di Atas.
  19. Jika Kuota Sudah Full Maka Trip Akan Di Tutup Tanpa Ada Pemberitahuan Dari Pihak My Permata Wisata
  20. Khusus Trip Menggunakan Transportasi Kereta Api, Harga Dan Jadwal Trip Sewaktu - Waktu Dapat Mengalami Perubahan Mengikuti Kenaikan Atau Penurunan Harga Dan Jadwal Dari Pt Kereta Api Persero.
  21. Pembayaran Dapat Dilakukan Dengan Datang Langsung Ke Alamat Kantor Kami / Via Transfer.
  22. Khusus Trip Menggunakan Kereta Api Jarak Jauh Atau Dekat, Biaya Tiket Kereta Api Tidak Dapat Di Kembalikan. Jika Ingin Refund Dilakukan Personal Oleh Pihak Peserta Dan Bukan Merupakan Tanggung Jawab Kami.
  23. Demi Untuk Kenyamanaan Peserta Penempatan Meeting Point Sewaktu - Waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jarak Nya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama Jika Terjadi Nya Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade, Dan Kebijaksanaan Pemerintah.
  24. Target Peserta Sewaktu-waktu Dapat Berubah Jika Banyak Nya Permintaan Dari Calon Peserta, Dan Kami Akan Menaikan Target Peserta Sesuai Dengan Ketentuan Kami
  25. Harga Yang Tertera Di Open Trip Khusus Open Trip Dan Tidak Bisa Di Samakan Dengan Harga Private Trip/company Tour/family Tour/gathering Company/study Tour, & Harga Private Trip Atau Sejenis Nya Maka Akan Kami Rincikan Kembali Sesuai Jumlah Peserta Client.
  26. Untuk Free Mengajak 10 Orang Gratis 1 (open Trip) Tidak Dapat Di Cairkan Berupa Uang Atau Di Alihkan Ke Pelunasan
  27. Untuk Pengembalian Uang Cancel/refund Akan Di Lakukan Setelah Akhir Bulan (Tutup Buku)
  28. Untuk Open trip peserta yang terlambat maka akan di tinggal sesuai dengan voting dari peserta lain yang sudah berkumpul
  29. Untuk trip yang menggunakan Transportasi seperti Bus, Kereta Api, Pesawat dan Kapal Laut jika terjadi force majuere akan mengikuti kebijakan transportasi semisal terjadi habis nya tiket atau tidak beroprasi nya transportasi tersebut, Kami berhak penuh mengubah menggunakan transportasi lainya dan akan mengupayakan trip berjalan sesuai fasilitas dan itinerary
  30. Promo di dapatkan secara manual ketika sudah melakukan pelunasan yang di lakukan dari pihak My Permata Wisata kepada customer yang mendapatkan promo tersebut

  31. CATATAN: Peserta wajib mematuhi segala syarat & ketentuan di atas demi kelancaran acara.
    Terima kasih.

    Let's Traveling, Let's Go!

Share

KOMENTAR :