Open Trip Maldives Episode 99 BCA TRAVEL FAIR 2021

23 Jun - 24 Jun 2020

Share
Open Trip Maldives Episode 99 BCA TRAVEL FAIR 2021 sold out

KEJUTAN KADO SPESIAL INI ADALAH PILIHAN BCA TRIP FAIR PADA TANGGAL 30 MEI - 2 JUNI 2021 MULAI PUKUL 19.00 - 23.59 WIB/KUOTA HABIS. KUOTA DI BATASI, INFO LENGKAPNYA BISA CEK DI MENU BLOG WEBSITE RESMI KAMI, PILIH KOLOM BCA TRIP FAIR. --- PADA SAAT JAM PROMO THR BERLANGSUNG TOMBOL "BOOK NOW" OPEN TRIP INI AKAN MUNCUL DAN KOUTA DI BATASI OTOMATIS. __ PROMO INI BERKERJA SAMA DENGAN PIHAK BANK BCA & ATS VACATION. __ PILIHAN TANGGAL TRIP : - 2-5 Agustus 2021 - 18 - 21 September 2021 - 24 - 27 Des 2021 - 30 Des 2021 - 2 Jan 2022 NOTE : MASUKAN PILIHAN TANGGAL KEBERANGKATAN OPEN TRIP YANG DI PILIH PADA SAAT MELAKUKAN INPUT PEMBOOKINGAN DI KOLOM "INFORMASI TAMBAHAN"

Trip Info :

Kuota : 6 pax Sisa Kuota : 0 pax Tanggal Berangkat : Thu, 23 Jun 2022 Tanggal Berakhir : Wed, 24 Jun 2020 Meeting Point : Bandara Internasional Soekarno Hatta (PENJEMPUTAN BANDUNG/SURABAYA/BALI/JOGJA/SEMARANG/SOLO/PALEMBANG Menuju Jakarta Di Kondisikan Crew Kami H-4 Trip Berlangsung.
Note : Demi Kenyamanan Peserta, Penempatan Meeting Point Sewaktu-waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jaraknya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama, Jika Terjadi Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade Dan Kebijakan Pemerintah.
Promo : Keunggulan Ikut Open Trip My Permata Wisata : - Tidak Ada Minimal Kuota, Satu Orang Pun Kami Berangkat - Tidak Ada Penambahan Biaya, Karena Kuota Tidak Tercapai - Berpengalaman Lebih Dari 5 Tahun - Open Trip Nomor 1 Di Indonesia (Mempunyai Reputasi Yang Baik, Urutan Pertama Di Google Dengan Keyword 'Open Trip' & Paket Wisata' Serta Masuk 10 Besar Refrensi Travel Open Trip Terbaik Versi Detik.com) - Low Cost & Banyak Promo Nya - Pembayaran Aman & Tanpa Penipuan Atau Sejenisnya - Berlegalitas, Mempunyai Izin Tour & Travel Berbadan Hukum Resmi Terdaftar Berikut Cara Tutorial Booking Online Di Website My Permata Wisata :

Facilities : INCLUDED: - Tiket Pesawat PP - Accommodation Tour Sesuai Dengan Itinerary - Hotel*** Double / Twin Sharing - Transfers PP Airport - Maldivian Local Guides - Makan Sesuai Dengan Itinerary - Seluruh Biaya Transportasi - Peralatan Snorkeling Di Hari Ke 2 EXCLUDE : - Keperluan Pribadi

Itinerary : DAY 01 TERBANG KE MALDIVES. TRANSFER TO MAAFUSHI Berangkat dari Jakarta jam 11.30 (transit di Singapore) Flight ke Maldives dari Singapore pukul 19.15 Tiba di Maldives jam 20.50 Speedboat Transfer ke Pulau Maafushi (25 menit) Check in Hotel & Free Time --- DAY 02 SNORKELING, PIKNIK, DAN MENYAKSIKAN LUMBA-LUMBA Include : Breakfast, Lunch, Dinner Breakfast Snorkeling 2 Spots: Banana Reef, Turtle Dive / Biyadhoo Garden Mengunjungi Sandbank & Picnic Lunch di P. Gulhi Menyaksikan spot lumba - lumba pada sore hari Free Time Buffet Dinner & Live BBQ di Arena Beach Hotel (Standard 4 Stars) --- DAY 03 FREE TIME ATAU DAY TRIP KE RESORT Include : Breakfast & Dinner - Opsional : Buffet lunch di Resort FREE TIME ATAU DAY TRIP KE RESORT Breakfast Free Time di Sekitar P. Maafushi atau Day Trip ke Resort* Buffet Dinner & Live BBQ di Arena Beach Hotel (Standard 4 Stars) Info: Day Trip ke Resort adalah program opsional tambahan. Fitur ini akan memberikan kamu akses masuk resort dari pagi hingga sore, menikmati fasilitas resort, buffet lunch dengan view resort, dan mengikuti aktivitas yang di tawarkan oleh resort. Untuk tambahan harga, cek pricing. --- DAY 04 WATERSPORTS. MALE CITY TOUR. KEMBALI KE INDONESIA Include : Breakfast Breakfast Main Paddleboat & Canoe Check Out Male City Tour Flight ke Singapore jam 21.50 Tiba di Singapore jam 05.55 (+1) dan tiba di Jakarta jam 09.15 (+1) - Itin dapat berubah sesuai kondisi dan situasi. - Itin dapat berubah jika terjadi FORCE MAJEURE. * FORCE MAJEURE : Force Majeure yang dimaksud dalam Perjanjian ini adalah suatu keadaan memaksa di luar batas kemampuan kedua belah pihak yang dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksananya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan Pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan di luar kemampuan manusia.

Personal Equipment : Di Informasikan H-4 Trip Berlangsung Oleh Tour Leader.

Open Trip Price :

IDR 1.898.000 / pax
Down Payment :
IDR 1.898.000 / pax
Logo Empatkali

Seluruh Transaksi Pembayaran di My Permata Wisata terdaftar dan di awasi oleh OJK

Syarat & Ketentuan Open Trip

  1. Pendaftaran Bisa Dilakukan Langsung Di Website Kami, Klik Di Menu Book Now, Atau Untuk Penjelasan Bisa Hubungi Kami di Menu Chat kolom Kanan bawah pada halaman beranda Open Trip. Peserta Juga Bisa Melihat Bookingan di Menu "Check My Booking".
  2. Mohon Selesaikan Pembayaran Sesuai Batas Waktu Yang Telah Di Tentukan, Apabila Melewati Batas Waktu, Pesanan Anda Akan Otomatis Dibatalkan.
  3. Biaya Pelunasan Paling Lambat H-10 Sebelum Acara Diselenggarakan.
  4. Cara Pendaftaran Pembayaran Menggunakan M-Banking/Credit Card Berbagai Jenis Bank : - Lihat Video Tutorial Pembayaran di Channel Youtube My Permata Media NOTE: BATAS PEMBAYARAN MAKSIMAL 6 JAM, JIKA LEWAT DARI JAM TERSEBUT MAKA HARUS MENGULANG PEMBOOKINGAN DARI AWAL.
  5. Pelunasan pembayaran : - Klik “check my booking” di website/app My Permata Wisata - Masukan kode booking & Nomor telepon - Klik “CONFIRM NOW” - Klik lanjut - Pilih metode pembayaran - Lalu lakukan pembayaran sesuai bank yang anda gunakan jika sudah ingin melakukan pelunasan maka harus segera membayar nya, karena tombol pay now hanya bisa di klik 1 kali
  6. Pihak My Permata Wisata Akan Membuat Group Peserta Di Whatsapp Pada H-2 Sebelum Trip Berlangsung.
  7. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Sebelum H-10 Oleh Pendaftar, Maka Pengembalian 25% Dari Total Pembayaran Yang Sudah Dilakukan. Tidak berlaku pada transaksi menggunakan Pay Later Empat Kali dan hanya bisa reschedule.
  8. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Pada Saat H-10 Sampai Dengan Hari H Oleh Pendaftar, Maka Uang Dinyatakan Hangus / Bisa Ditukar Dengan Peserta Lain Dari Pihak Yang Membatalkan Perjanjian Dan Disepakati Oleh Kedua Belah Pihak Yang Terkait.
  9. Apabila Terjadi Force Majeure Yang Mengakibatkan Perjalanan Tertunda Atau Batal, Maka Akan Di Selesaikan Secara Musyawarah / Mufakat. - Itin dapat berubah sesuai kondisi dan situasi.- Itin dapat berubah jika terjadi FORCE MAJEURE. * FORCE MAJEURE : Force Majeure yang dimaksud dalam Perjanjian ini adalah suatu keadaan memaksa di luar batas kemampuan kedua belah pihak yang dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksananya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, pandemi, kebijakan Pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan di luar kemampuan manusia. Pembelian jenis promo tidak dapat di batalkan & reschedule mengikuti kebijakan yang ada. (KECUALI JENIS SPESIAL PANDEMI MENDAPATKAN JAMINAN #SAFECATION 100%).
  10. Pihak My Permata Wisata Bertanggung Jawab Atas Semua Pembayaran Yang Telah Dilakukan Oleh Peserta, Jika Ada Pembatalan Sepihak Dari My Permata Wisata (di Luar Force Majeure) Maka Uang Peserta Akan Dikembalikan 100%.
  11. Setiap Peserta Wajib Membawa Kartu Identitas Diri, Jika Peserta Di Bawah Usia 12 Tahun, Harap Didampingi Orang Tua Atau Wali.
  12. Harga Open Trip Yang Sudah Ditetapkan, Berlaku Bagi Warga Negara Indonesia, Harga Open Trip Yang Sudah Ditentukan Untuk WNA Harap menghubungi CS Kami.
  13. Peserta Tidak Diperkenankan Membawa Minuman Ber Alkohol, Obat-obatan Terlarang, Senjata Tajam, Binatang Peliharaan Atau Apapun Yang Dapat Menggangu Kelancaran Acara.
  14. Apabila Peserta Memiliki Penyakit Khusus, Harap Konfirmasi Kepihak My Permata Wisata.
  15. Pencemaran Nama Baik Melalui Berbagai Media Oleh Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab, Akan Kami Tindak Lanjuti Kepihak Yang Berwenang.
  16. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Kehilangan Dan Kerusakan Barang Akibat Kelalaian Peserta.
  17. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Segala Kejadian Yang Disebabkan Oleh Ketidakpatuhan Peserta Terhadap Syarat Dan Ketentuan Di Atas.
  18. Jika Kuota Sudah Full Maka Trip Akan Di Tutup Tanpa Ada Pemberitahuan Dari Pihak My Permata Wisata
  19. Khusus Trip Menggunakan Transportasi Kereta Api, Harga Dan Jadwal Trip Sewaktu - Waktu Dapat Mengalami Perubahan Mengikuti Kenaikan Atau Penurunan Harga Dan Jadwal Dari Pt Kereta Api Persero. (Termasuk Kondisi Force Majuere).
  20. Pembayaran Dapat Dilakukan Dengan Datang Langsung Ke Alamat Kantor Kami / Via Transfer.
  21. Khusus Trip Menggunakan Kereta Api Jarak Jauh Atau Dekat, Biaya Tiket Kereta Api Tidak Dapat Di Kembalikan. Jika Ingin lakukan Refund Dilakukan Personal Oleh Pihak Peserta Dan Bukan Merupakan Tanggung Jawab Kami.
  22. Khusus Trip Menggunakan Kereta Api Jarak Jauh Atau Dekat, maka peserta sudah harus melakukan pelunasan pada H-30 sebelum keberangkatan..
  23. Untuk kuota Sewaktu-waktu Dapat Berubah Jika Banyak Nya Permintaan Dari Calon Peserta, Dan Kami Akan Menaikan jumlah kuota Sesuai Dengan Ketentuan Kami.
  24. Harga Yang Tertera Di Open Trip Khusus Open Trip Dan Tidak Bisa Di Samakan Dengan Harga Private Trip/company Tour/family Tour/gathering Company/study Tour, & Harga Private Trip Atau Sejenis Nya Maka Akan Kami Rincikan Kembali Sesuai Jumlah Peserta Client.
  25. Untuk Free Mengajak 10 Orang Gratis 1 (open Trip) Tidak Dapat Di Cairkan Berupa Uang Atau Di Alihkan Ke Pelunasan trip.
  26. Untuk Pengembalian Cancel/refund Akan Di Lakukan Setelah Akhir Bulan (Tutup Buku), Dalam Keadaan Pandemi/Force Majuere Refund Di Proses Kurang Lebih Maksimal 90 hari Kerja.
  27. Untuk Open trip peserta yang terlambat maka akan di tinggal sesuai dengan voting dari peserta lain yang sudah berkumpul.
  28. Untuk trip yang menggunakan Transportasi seperti Bus, Kereta Api, Pesawat dan Kapal Laut jika terjadi force majuere akan mengikuti kebijakan transportasi semisal terjadi habis nya tiket atau tidak beroprasi nya transportasi tersebut (Termasuk kesalahan atau ketidak jelasan sistem dari pihak yang bersangkutan), Kami berhak penuh mengubah menggunakan transportasi lainya dan akan mengupayakan trip berjalan sesuai fasilitas dan itinerary.
  29. Seluruh Transaksi di website Resmi My Permata WIsata di awasi oleh OJK & Dinas Terkait.
  30. My Permata Wisata berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan program promo flash sale/Cashback/Discount yg terindikasi penipuan, ketidaksesuaian, pencemaran nama baik atau tindak kejahatan dalam program promo tersebut.
  31. Demi Untuk Kenyamanaan Peserta Penempatan Meeting Point Sewaktu - Waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jarak Nya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama Jika Terjadi Nya Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade, Dan Kebijaksanaan Pemerintah.
  32. Untuk Trip yang menggunakan Bus Pariwisata, Kereta Api dan Pesawat, Seat (tempat duduk) yang sudah di tentukan tidak bisa di ganggu gugat, Jika ingin bertukar posisi seat (tempat duduk) bisa koordinasi dengan peserta lain.
  33. Untuk kamar yang sudah di bagikan oleh Tour Leader kami adalah sesuai gender (jenis kelamin) dan tidak bisa di ganggu gugat, Jika ingin 1 kamar berdua (Wajib suami istri) harus upgrade kamar.
  34. Untuk pembelian tiket pesawat kami selalu usahakan harga sesuai cover sehingga peserta tidak perlu menambah biaya untuk pembelian tiket pesawat, Maka dari itu kami memerlukan beberapa hari agar harga tiket pesawat normal.
  35. Untuk Pengiriman Tiket Pesawat Di Kirimkan Paling Selambat - Lambatnya H-1 Sebelum Fix Keberangkatan & Peserta Tidak Bisa Memilih Maskapai Apa Yang Di Gunakan (KECUALI UPGRADE HARGA).
  36. Khusus pendaftar yang menggunakan Kartu Kredit (Credit Card) akan dikenakan biaya layanan tambahan sebesar 3% dari harga normal trip/jumlah yang di bayarkan.
  37. Khusus pendaftar yang menggunakan Kartu Kredit (Credit Card) jika sudah mentransfer dan melakukan pembatalan secara sepihak, maka uang tidak dapat di kembalikan, karena wewenang kebijakan bank yang berlaku & bukan merupakan tanggung jawab kami.
  38. Dalam kondisi tertentu (misal keadaan kebijakan darurat masa pandemi/force majuere darurat) terms & condition dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya, sesuai informasi pada point force majure nomor 9.
  39. Jenis pembelian open trip dengan chapter "Promo Pandemi/Spesial Pandemi/promo khusus bertanda jaminan #SafeCation mendapatkan jaminan pemberangkatan trip/refund 100%, termasuk dalam kondisi keadaan masa pandemi (Force Majuere).
  40. Untuk peserta yang memilih jenis perjalanan Upgrade COD #Safecation dan tidak datang pada hari H keberangkatan maka biaya yang sudah dibayarkan sebelumnya dianggap hangus.
  41. Biaya Daftar Ulang tidak dapat di refund apabila peserta mengikuti jenis perjalanan Upgrade COD #Safecation sebagai jaminan kedatangan pada hari H keberangkatan.

  42. CATATAN: Dengan ini Anda setuju untuk mematuhi syarat & ketentuan di atas demi kelancaran acara.
    Terima kasih.

    Let's Traveling, Let's Go!

Share

KOMENTAR :