Open Trip Pahawang Executive Episode 1 SUPER PROMO (Start Merak)

14 Feb - 16 Feb 2020

Share
Open Trip Pahawang Executive Episode 1 SUPER PROMO (Start Merak) trip done


Hai, Sobat MPW!

Kalian tahu salah satu destinasi bahari terbaik dunia yang bernama Maldives? Itu loh, wisata pantai di Samudera Hindia yang namanya begitu populer di kalangan sahabat traveler akan keeksotisan pantai dan alam sekitarnya. Mulai dari panorama underwater spot yang menyajikan beragam biota laut, bentangan pasir putih yang lembut sejauh mata memandang, kejernihan air pantai biru yang mampu menghipnotis, udara yang bersih dan bebas polusi, serta hidangan kuliner khas yang menambah kesempurnaannya. WOW! Sensasinya seperti dalam Hidden Paradise of The Earth, deh. Maka tak heran jika Maldives menjadi salah satu ikon destinasi bahari terbaik dunia. Oh iya lupa satu lagi, Maldives atau Kepulauan Maladewa ini juga mempunyai daya tarik dan ciri khas tersendiri loh, yaitu adanya keberadaan resort-resort atau penginapan-penginapan berbahan kayu unik nan eksekutif yang mengapung di atas permukaan air laut. Jumlahnya pun tergolong banyak dengan segala fasilitas mewah di dalamnya. Mungkin, karena Maldiveslah kini banyak pantai-pantai di dunia yang terinspirasi olehnya. Lokasi ini juga kerap kali dijadikan sebagai momen honeymoon bagi pasangan yang baru menikah. Salah satunya datang dari pelantun lagu “Apalah Arti Menunggu” Raisa bersama pasangannya, Hamis Daud pada beberapa tahun lalu, hehe. Sayangnya, untuk bisa menikmati semua keindahan Maldives ini, diperlukan budget yang tidak sedikit, gengs. Sehingga, harus rajin-rajin menabung dulu, hehe.

Gimana gengs, apa kalian tertarik untuk ke sana? Atau, “ogah” karena terkendala budget yang terbatas? Hmm… Iya sih, jauh dan mahal! TAPI, tenang gengs, kami ada solusinya, nih! Mau tahu? Yaps, solusinya adalaaahh . . . ENG ING ENG . . . Kalian harus ikut Open Trip Pahawang Executive Episode 1 SUPER PROMO (Start Merak) pada 14 – 16 Februari 2020 nanti. Keunikan dari open trip kali ini adalah kalian akan diajak menginap di salah satu resort terbaik yang ada di Pulau Pahawang. Dialah Andreas Resort, yang letaknya di area Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan. Dua jam perjalanan dari Bandar Lampung.

“Loh, loh, loh. . . Apa korelasinya dengan Maldives tadi, Min?”

Iya gengs, jadi banyak loh yang menyebut jika Andreas Resort di Pahawang ini sebagai Maldivesnya Lampung, bahkan Indonesia. Nah, untuk korelasinya adalah sama-sama mempunyai keeksotisan pantai yang sangat mempesona, seperti pada kriteria-kriteria tadi. Hal lain dan paling utama yang membuat Pahawang dijuluki sebagai Maldivesnya Lampung bahkan Indonesia adalah, karena adanya resort-resort unik yang berdiri kokoh tadi gengs. Bedanya, untuk menikmati resort yang ada di Pahawang tak semahal yang ada di Maldives. Jika dianalogikan, kira-kira begini: “Berlibur di Maldives itu kualitas konglomerat, harga konglomerat. Nah, sedangkan berlibur di Pahawang, kualitas konglomerat, harga anak kosan”, hehe. Analogi ini rasanya tak berlebihan, mengingat Maldives adalah salah satu kiblat wisata bahari terbaik dunia, dan memang ditujukan untuk mereka para kelas elite yang memiliki uang berlebih.

Yaudah, balik ke leptop lagi yuk, eh’ maksudnya ke topik. Kami mau kasih tau nih bedanya open trip Pahawang executive ini dengan open trip Pahawang regular sebelum-sebelumnya. Jadi, bedanya terletak pada fasilitas yang diberikan, gengs. Jika di open trip Pahawang “reguler” kalian menginap di sebuah homestay, maka lain halnya jika kalian mengikut open trip Pahawang “executive” yang akan menginap di sebuah resort bernama Andreas Resort bergaya villa Lombok berbahan dasar kayu ulin. Walaupun dari luar arsitekturnya tampak tradisional, tapi untuk fasilitias di dalamnya sudah cukup modern dan lumayan lengkap, kok. Tersedia sleeping bad beserta selimut, pendingin ruangan, televisi, dispenser, handuk, dan juga kamar mandi lengkap dengan hot water beserta perlengkapannya. Di luarnya, tampak sebuah meja yang berdiri kokoh lengkap dengan kursinya, cocok untuk duduk-duduk santai sambil melihat indahnya pemandangan sekitar, sunrise, maupun sunset dengan ditemani seruputan segelas teh hangat ataupun kopi. Belum lagi luasnya teras yang bisa dijadikan spot untuk berswafoto bersama kerabat berlatarkan lukisan alam sekitar yang begitu cantik. Ingin berenang atau sekedar bermain air? Gampang, tinggal nyebur saja ke dalam air pantai super jernih yang ada di depan kamar! Jika kalian membawa kasur angin yang biasa digunakan untuk berjemur di atas permukaan air, bisa banget nih kalian pakai di pantai yang dangkal ini. Pasalnya, dari segala sisi Andreas Resort ini kalian bisa menikmati panorama sekitar. Duh, jadi tidak ingin pulang deh kalau sudah di sini!

Hal menarik lainnya yang dapat kalian rasakan di open trip ini adalah, kalian bisa barbekuan bareng dengan peserta lainnya. Bayangin deh gimana serunya bisa barbekuan ramai-ramai di sebuah Pulau di tengah dinginnya kegelapan malam! Apalagi, open trip ini bersamaan dengan perayaan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Huuu, seru abis! Tak puas di situ, kalian juga akan diajak ke beberapa objek wisata menarik di Pahawang. Sebut saja, Pulau Pahawang Besar, Taman Nemo, Gosong Pancong, Penggetahan, Cuku Bedil, Pulau Pahawang Kecil, Kelagian Lunik, Pulau Mahitam, serta spot menarik lainnya. Dari beberapa tempat barusan, kalian bisa melakukan aktivitas air seperti snorkeling maupun sekedar menikmati indahnya pantai. Jangan lupa juga abadikan momen berlibur kalian di Pahawang dengan ber-selfie di batu-batu buatan masyarakat sekitar yang bertuliskan tema nuansa berlibur di sini. Misalnya saja, Taman Laut Pahawang,  Thank’s God I’m Here, Welcome to Taman Nemo, dan Pulau Pahawang Wisataku. Dengan begitu, liburan kalian di sini serasa ter-touchdown, hehe.

Nah, itu dia gengs informasi singkat yang kira-kira dapat kalian rasakan nanti dari “Open Trip Pahawang Executive Episode 1 SUPER PROMO (Start Merak) 3 Days 2 Nights” kami.  Tak perlu jauh-jauh terbang ke Maldives dengan biaya yang mahal, jika di nusantara kita saja ada yang serupa dan tak sampai menjebol kocek kita, hehe. Jadi, kapan kalian ikut open trip ke Pahawang bersama My Permata Wisata?

Let’s Traveling, Let’s Go!


Trip Info :

Kuota : 20 pax Sisa Kuota : 3 pax Tanggal Berangkat : Fri, 14 Feb 2020 Tanggal Berakhir : Sun, 16 Feb 2020 Meeting Point : Pelabuhan Penyebrangan Merak, Banten, (Pukul 23.00 WIB)
Promo : - Keunggulan Ikut Open Trip My Permata Wisata : - Tidak Ada Minimal Kuota, Satu Orang Pun Kami Berangkat (Kecuali Force Majuere) - Tidak Ada Penambahan Biaya, Karena Kuota Tidak Tercapai - Berpengalaman Lebih Dari 4 Tahun - Open Trip Nomor 1 Di Indonesia (Mempunyai Reputasi Yang Baik, Urutan Pertama Di Google Dengan Keyword 'Open Trip' & Paket Wisata' Serta Masuk 10 Besar Refrensi Travel Open Trip Terbaik Versi Detik.com) - Low Cost & Banyak Promo Nya - Pembayaran Aman & Tanpa Penipuan Atau Sejenisnya - Berlegalitas, Mempunyai Izin Tour & Travel Berbadan Hukum Resmi Terdaftar Berikut Cara Tutorial Booking Online Di Website My Permata Wisata :

Facilities : 1. Tiket Kapal Ferry Pelabuhan Merak – Bakauheni + Asuransi Penyeberangan. 2. Service Makan 3 Kali (Sudah Termasuk BBQ) 3. Satu Kali BBQ Ikan/Sosis/Jagung Bakar 4. Resort Andreas Sharing Room Di Pahawang Besar 5. Sewa Kapal Motor 2 Hari Untuk Explore Pulau Pahawang & Explore Spot Snorkeling. Adapun Spot Snorkeling Yang Akan Dikunjungi Adalah Sebagai Berikut: - Gosong Pancong, Pahawang Besar / Taman Nemo (Snorkeling) - Penggetahan, Pahawang Besar (Snorkeling) - Cukuh Bedil, Pahawang Besar (Snorkeling) - Pahawang Kecil (Pantai) - Kelagian Lunik/Kecil (Pantai) - Kelagian Besar (Snorkeling) - Pulau Mahitam (Pantai) 6. Life Jacket 7. Guide Kapal 8. Asuransi Perjalanan Jasa Raharja Untuk Kapal Ferry PP 9. Tour Leader & Crew My Permata Wisata 10. Tips Guide & Tips Nahkoda Kapal Selama Tour 11. Retribusi Wilayah & Parkir 12. Wisata Belanja Oleh-oleh Khas Lampung Exclude : 1. Sewa Alat Snorkeling (Rp. 95.000/Full Set) 2. Belanja Oleh-oleh Dan Lain Sebagainya 3. Water Sport Di Pulau Pahawang Kecil Dan Kelagian Kecil Sekitar Rp. 30.000 - Rp. 35.000

Itinerary : DAY 1 23.00 - 01.00 : Berkumpul didepan indomaret/loket gate in Pelabuhan Merak untuk briefing Open Trip Pulau Pahawang DAY 2 01.00 - 03.00 : Perjalanan menuju Pulau Pahawang menggunakan Kapal Ferry Merak - Bakauheni 03.00 - 06.00 : Tiba di Pelabuhan Bakauheni, persiapan naik ke mobil & perjalanan Bakauheni - Ketapang 06.00 - 08.30 : Tiba di Pelabuhan Ketapang, sarapan (makan pertama) 08.30 - 09.30 : Perjalanan menyebrang menuju tempat snorkeling Pulau Pahawang 09.30 - 10.30 : Spot snorkeling pertama Gosong Pancong di Pulau Pahawang Besar 10.30 - 11.30 : Spot snorkeling kedua Penggetahan di Pulau Pahawang Besar 11.30 - 12.30 : Spot snorkeling ketiga Cukuh Bedil 12.30 - 15.00 : Santai di Pantai Pahawang Kecil 15.00 - 15.30 : Menuju ke Pulau Pahawang Besar untuk check in Resort Andreas 15.30 - 17.30 : Explore Pahawang Besar, bersantai ria di dermaga sambil menanti sunset 17.30 - 19.00 : Istirahat sholat makan (Makan Ke-2) 19.00 - 22.00 : Dugem (duduk gembira) dan BBQ menghangati malam yang dingin 22.00 - 05.00 : Istirahat dan tidur nyenyak DAY 3 05.00 - 07.00 : Bangun, sholat, sarapan & prepare check out (Makan Ke-3) 07.00 - 07.30 : Check out 07.30 - 08.00 : Perjalanan menuju pulau Kelagian Lunik 08.00 - 09.00 : Snorkling di pulau Kelagian Lunik 09.00 - 09.45 : Perjalanan menuju pulau Mahitam 09.45 - 10.30 : Explore pantai Mahitam 10.30 - 10.45 : Perjalanan pulang menuju dermaga ketapang 10.45 - 11.30 : Bilas dan siap - siap di ketapang 11.30 - 14.00 : Perjalanan pulang dari dermaga Ketapang - Bakauheni & singgah ke toko oleh-oleh 14.00 - 16.00 : Tiba di Pelabuhan Bakauheni & perjalanan menuju Merak 16.00 - 18.00 : Perjalanan Bakauheni - Merak 18.00 - ......: Perkiraan tiba di Merak dan open trip Pulau Pahawang telah selesai - Itin dapat berubah sesuai kondisi dan situasi. - Itin dapat berubah jika terjadi FORCE MAJEURE. * FORCE MAJEURE : Force Majeure yang dimaksud dalam Perjanjian ini adalah suatu keadaan memaksa di luar batas kemampuan kedua belah pihak yang dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksananya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan Pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan di luar kemampuan manusia.

Personal Equipment : - Obat-obatan Pribadi (bagi Yang Mabuk Perjalanan Atau Mempunyai Penyakit Khusus) - Pakaian Ganti Secukupnya - Pakaian Renang - Daypack - Sunblock (biar Tetap Putih Manis & Cute) - Topi / Payung / Rain Coat (antisipasi Jika Hujan) - Sandal Gunung / Sandal Yang Kuat - Peralatan Mandi - Peralatan Ibadah - P3k Pribadi - Kamera Untuk Narsis - Air Mineral - Kacamata Renang / Alat Snorkeling - Powerbank / Kabel Terminal / Colokan

Open Trip Price :

IDR 799.000 / pax
Down Payment :
IDR 299.000 / pax

Syarat & Ketentuan Open Trip

  1. Pendaftaran Bisa Dilakukan Langsung Di Website Kami, Klik Di Menu Book Now, Atau Untuk Penjelasan Bisa Hubungi Kami Di 0812-8243-2413 (Call/ WA) Peserta Juga Bisa Melihat Bookingan di Menu "Check My Booking"
  2. Mohon Selesaikan Pembayaran Sesuai Batas Waktu Yang Telah Di Tentukan, Apabila Melewati Batas Waktu, Pesanan Anda Akan Otomatis Dibatalkan.
  3. Biaya Pelunasan Paling Lambat H-10 Sebelum Acara Diselenggarakan.
  4. Cara Pendaftaran Pembayaran Menggunakan M-Banking BCA : - Lakukan log in pada aplikasi BCA Mobile. - Pilih menu m-BCA, kemudian masukkan kode akses m-BCA. - Pilih m-Transfer > BCA Virtual Account. - Pilih dari Daftar Transfer, atau masukkan Nomor Virtual Account tujuan. - Masukkan jumlah yang ingin dibayarkan. - Masukkan pin m-BCA. - Pembayaran selesai. Simpan notifikasi yang muncul sebagai bukti pembayaran. NOTE: BATAS PEMBAYARAN MAKSIMAL 6 JAM, JIKA LEWAT DARI JAM TERSEBUT MAKA HARUS MENGULANG PEMBOOKINGAN DARI AWAL
  5. Pelunasan pembayaran : - Klik “check my booking” di website/app My Permata Wisata - Masukan kode booking & Nomor telepon - Klik “CONFIRM NOW” - Klik lanjut - Pilih metode pembayaran - Lalu lakukan pembayaran sesuai bank yang anda gunakan jika sudah ingin melakukan pelunasan maka harus segera membayar nya, karena tombol pay now hanya bisa di klik 1 kali
  6. Khusus Untuk Pembayaran Menggunakan Kartu Kredit Tidak Bisa Di Refund
  7. Pihak My Permata Wisata Akan Membuat Group Peserta Di Whatsapp Pada H-2 Sebelum Trip Berlangsung.
  8. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Sebelum H-10 Oleh Pendaftar, Maka Pengembalian 25% Dari Total Pembayaran Yang Sudah Dilakukan.
  9. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Pada Saat H-10 Sampai Dengan Hari H Oleh Pendaftar, Maka Uang Dinyatakan Hangus / Bisa Ditukar Dengan Peserta Lain Dari Pihak Yang Membatalkan Perjanjian Dan Disepakati Oleh Kedua Belah Pihak Yang Terkait.
  10. Apabila Terjadi Force Majeure Yang Mengakibatkan Perjalanan Tertunda Atau Batal, Maka Akan Di Selesaikan Secara Musyawarah / Mufakat.
  11. Pihak My Permata Wisata Bertanggung Jawab Atas Semua Pembayaran Yang Telah Dilakukan Oleh Peserta, Jika Ada Pembatalan Sepihak Dari My Permata Wisata (di Luar Force Majeure) Maka Uang Peserta Akan Dikembalikan 100%.
  12. Setiap Peserta Wajib Membawa Kartu Identitas Diri, Jika Peserta Di Bawah Usia 12 Tahun, Harap Didampingi Orang Tua Atau Wali.
  13. Harga Open Trip Yang Sudah Ditetapkan, Berlaku Bagi Warga Negara Indonesia, Harga Open Trip Yang Sudah Ditentukan Untuk WNA Harap menghubungi CS Kami.
  14. Peserta Tidak Diperkenankan Membawa Minuman Ber Alkohol, Obat-obatan Terlarang, Senjata Tajam, Binatang Peliharaan Atau Apapun Yang Dapat Menggangu Kelancaran Acara.
  15. Apabila Peserta Memiliki Penyakit Khusus, Harap Konfirmasi Kepihak My Permata Wisata.
  16. Pencemaran Nama Baik Melalui Berbagai Media Oleh Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab, Akan Kami Tindak Lanjuti Kepihak Yang Berwenang.
  17. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Kehilangan Dan Kerusakan Barang Akibat Kelalaian Peserta.
  18. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Segala Kejadian Yang Disebabkan Oleh Ketidakpatuhan Peserta Terhadap Syarat Dan Ketentuan Di Atas.
  19. Jika Kuota Sudah Full Maka Trip Akan Di Tutup Tanpa Ada Pemberitahuan Dari Pihak My Permata Wisata
  20. Khusus Trip Menggunakan Transportasi Kereta Api, Harga Dan Jadwal Trip Sewaktu - Waktu Dapat Mengalami Perubahan Mengikuti Kenaikan Atau Penurunan Harga Dan Jadwal Dari Pt Kereta Api Persero.
  21. Pembayaran Dapat Dilakukan Dengan Datang Langsung Ke Alamat Kantor Kami / Via Transfer.
  22. Khusus Trip Menggunakan Kereta Api Jarak Jauh Atau Dekat, Biaya Tiket Kereta Api Tidak Dapat Di Kembalikan. Jika Ingin Refund Dilakukan Personal Oleh Pihak Peserta Dan Bukan Merupakan Tanggung Jawab Kami.
  23. Khusus Trip Menggunakan Kereta Api Jarak Jauh Atau Dekat, maka peserta sudah harus melakukan pelunasan pada H-30 sebelum keberangkatan.
  24. Untuk kuota Sewaktu-waktu Dapat Berubah Jika Banyak Nya Permintaan Dari Calon Peserta, Dan Kami Akan Menaikan kuota Sesuai Dengan Ketentuan Kami.
  25. Harga Yang Tertera Di Open Trip Khusus Open Trip Dan Tidak Bisa Di Samakan Dengan Harga Private Trip/company Tour/family Tour/gathering Company/study Tour, & Harga Private Trip Atau Sejenis Nya Maka Akan Kami Rincikan Kembali Sesuai Jumlah Peserta Client.
  26. Untuk Free Mengajak 10 Orang Gratis 1 (open Trip) Tidak Dapat Di Cairkan Berupa Uang Atau Di Alihkan Ke Pelunasan.
  27. Untuk Pengembalian Uang Cancel/refund Akan Di Lakukan Setelah Akhir Bulan (Tutup Buku).
  28. Untuk Open trip peserta yang terlambat maka akan di tinggal sesuai dengan voting dari peserta lain yang sudah berkumpul.
  29. Untuk trip yang menggunakan Transportasi seperti Bus, Kereta Api, Pesawat dan Kapal Laut jika terjadi force majuere akan mengikuti kebijakan transportasi semisal terjadi habis nya tiket atau tidak beroprasi nya transportasi tersebut (Termasuk kesalahan atau ketidak jelasan sistem dari pihak yang bersangkutan), Kami berhak penuh mengubah menggunakan transportasi lainya dan akan mengupayakan trip berjalan sesuai fasilitas dan itinerary.
  30. Promo di dapatkan secara manual ketika sudah melakukan pelunasan yang di lakukan dari pihak My Permata Wisata kepada customer yang mendapatkan promo tersebut.
  31. My Permata Wisata berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan program promo flash sale/Cashback/Discount yg terindikasi penipuan atau tindak kejahatan dalam program promo tersebut.
  32. Demi Untuk Kenyamanaan Peserta Penempatan Meeting Point Sewaktu - Waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jarak Nya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama Jika Terjadi Nya Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade, Dan Kebijaksanaan Pemerintah.
  33. Untuk Trip yang menggunakan Bus Pariwisata, Kereta Api dan Pesawat, Seat (tempat duduk) yang sudah di tentukan tidak bisa di ganggu gugat, Jika ingin bertukar posisi seat (tempat duduk) bisa koordinasi dengan peserta lain.
  34. Untuk kamar yang sudah di bagikan oleh Tour Leader kami adalah sesuai gender (jenis kelamin) dan tidak bisa di ganggu gugat, Jika ingin 1 kamar berdua (Wajib suami istri) harus upgrade kamar.
  35. Untuk pembelian tiket pesawat kami selalu usahakan harga sesuai cover sehingga peserta tidak perlu menambah biaya untuk pembelian tiket pesawat, Maka dari itu kami memerlukan beberapa hari agar harga tiket pesawat normal.
  36. Untuk Pengiriman Tiket Pesawat Di Kirimkan Paling Selambat - Lambatnya H-1 Sebelum Keberangkatan & Peserta Tidak Bisa Memilih Maskapai Apa Yang Di Gunakan (KECUALI UPGRADE HARGA).

  37. CATATAN: Peserta wajib mematuhi segala syarat & ketentuan di atas demi kelancaran acara.
    Terima kasih.

    Let's Traveling, Let's Go!

Share

KOMENTAR :