Open Trip Peucang Ujung Kulon Episode 6 Spesial Tahun Baru

30 Dec - 01 Jan 2018

Share
Open Trip Peucang Ujung Kulon Episode 6 Spesial Tahun Baru

Taman Nasional Ujung Kulon terletak di Tatar Pasundan bagian paling barat Pulau Jawa, Indonesia. Kawasan Taman nasional ini juga memasukan wilayah Krakatau dan beberapa pulau kecil disekitarnya seperti Pulau Handeuleum dan Pulau Peucang. Taman ini mempunyai luas sekitar 122.956 Ha; (443 km² di antaranya adalah laut), yang dimulai dari tanjung Ujung Kulon sampai dengan Samudera Hindia. My Permata Wisata akan mengajak kalian untuk melihat dan merasakan pesona indahnya Taman Nasional Ujun Kulon, Snorkling dan berkano ria di sungai cigenter yuhu~ ini bisa didapatkan dengan budget yang terjangkau dan lengkap. Ngga bakal rugi deh...

Trip Info :

Kuota : 18 pax Sisa Kuota : 12 pax Tanggal Berangkat : Sat, 30 Dec 2017 Tanggal Berakhir : Mon, 01 Jan 2018 Meeting Point : Parkir FX Senayan, Jakarta Selatan / Depan Hotel Crown Plaza (Pukul: 21.00) (Demi Untuk Kenyamanaan Peserta Penempatan Meeting Point Sewaktu - Waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jarak Nya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama Jika Terjadi Nya Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade, Dan Kebijaksanaan Pemerintah.)

Facilities : 1. Tranportasi Elf AC Jakarta – Dermaga Sumur PP (Standart Parwisata) 2· Service Makan 5 Kali 3· Homestay Sharing Room Di Pulau Peucang / Handeleum / Sunda Jaya 4. Sewa Kapal Selama 2 Hari Tour 5. Wisata: - Pulau Handeleum - Sungai Cigenter - Pulau Peucang - Karang Copong - Citerjun - Cidaon (Hunting Badak) - Pulau Oar - Pulau Badul 6. Guide Lokal 7. Dokumentasi Darat & Laut (Download File) 8. Asuransi Perjalanan Jasa Raharja 9. Tour Leader & Crew My Permata Wisata 10. Tips Tour Leader & Tips Guide 11. Tips Supir, Tol & Parkir 12. Retribusi Wilayah & Wisata 13. Life Jacket Exclude : 1. Biaya Lain Di Luar Fasilitas (Sewa Perahu Kano, Alat Snorkeling Dll) 2. Belanja Oleh-Oleh

Itinerary : DAY 1 ===== 20.00 - 21.00 : Berkumpul di Meeting Point 21.00 - 05.00 : Perjalanan menuju Desa Sumur Ujung Kulon DAY 2 ===== 05.00 - 06.00 : Istirahat di sekitaran Desa Sumur & sarapan (makan pertama) 06.00 - 09.00 : Penyebrangan ke Pulau Peucang 09.00 - 12.00 : Explore Karang Copong serta menikmati keindahan flora & fauna 12.00 - 13.00 : Ishoma, makan siang (makan kedua) 13.00 - 14.00 : Explore Cidaon dan melihat Badak khas Ujung Kulon 14.00 - 16.00 : Explore Citerjun di Pulau Peucang (snorkeling time) 16.00 - 17.00 : Menuju Homestay 17.00 - 19.00 : Tiba di Pulau Handeuleum, check homestay & bersih-bersih 19.00 - 23.00 : Makan malam (makan ketiga) & acara bebas, dugem (duduk gembira) sambil sharing galau tentang mantan :D Jangan Baper (Bawa Koper) DAY 3 ===== 05.30 - 06.30 : Menikmati sunrise di sekitaran pulau & sarapan (makan keempat) 06.30 - 10.00 : Explore Sungai Cigenter (berkano) 10.00 - 11.30 : Bersih-bersih, persiapan check out homestay & makan siang (makan kelima) 11.30 - 14.00 : Check out, snorkeling di Pulau Oar / Badul 14.00 - 15.00 : Lanjut perjalanan menuju Desa Sumur 15.00 - 15.30 : Tiba di Desa Sumur, bersih-bersih dan persiapan pulang 15.30 - 23.00 : Perkiraan tiba di Jakarta & Open Trip Peucang Ujung Kulon telah selesai. See Next Trip :) - Itin dapat berubah sesuai kondisi dan situasi. - Itin dapat berubah jika terjadi FORCE MAJEURE. * FORCE MAJEURE : Force Majeure yang dimaksud dalam Perjanjian ini adalah suatu keadaan memaksa di luar batas kemampuan kedua belah pihak yang dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksananya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan Pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan di luar kemampuan manusia.

Personal Equipment : - Obat-obatan Pribadi -- > Yg Mabok Bisa Membawa Obat-obatan Pengilang Mabok - Pakaian Ganti Secukupnya - Pakaian Renang - Daypack - Sunblock (biar Tetep Putih Manis) - Topi / Payung / Rain Coat (takut Hujan) - Sandal Gunung/sandal Yang Kuat - Peralatan Mandi - Peralatan Ibadah - Pppk Pribadi - Kamera Untuk Narsis - Air Botolan (biar Gak Dehidrasi ^_^) - Colokan/kabel Terminal/power Bank

Open Trip Price :

IDR 749.000 / pax
Down Payment :
IDR 149.000 / pax

Syarat & Ketentuan Open Trip

  1. Pendaftaran Dilakukan Dengan Menghubungi Contact Person Kami Di 0812-8243-2413 (call/text/whatsapp) Atau Bisa Langsung Booking Online Di Website Kami (lebih Mudah, Aman, Dan Terpecaya)
  2. Peserta Dianggap Fix Apabila Sudah Melakukan Dp ( Down Payment ) Sejumlah Yang Tertera Pada Kolom Down Payment (silahkan Melakukan Pembayaran Dalam Kurun Waktu 1x24 Jam Setelah Pendaftaran). Pihak My Permata Wisata Akan Mendahulukan Peserta Yang Sudah Melakukan Pembayaran.
  3. Kami Tidak Menerima Booking Tanpa Ada Nya Dp Terlebih Dahulu
  4. Biaya Pelunasan Paling Lambat H-10 Sebelum Acara Diselenggarakan.
  5. Khusus Trip Menggunakan Transportasi Kereta Api Jarak Jauh (jawa Tengah & Jawa Timur) Pembayaran Pelunasan Wajib Sudah Dilakukan H-90 Sebelum Hari H Trip Berlangsung & Kuota Akan Di Buka Mengikuti Ketersediaan Tiket Kereta Api Tersebut.
  6. Pembayaran Via Transfer Hanya Di Kirimkan Ke Nomor Rekening Di Bawah Ini, Kecuali Ada Konfirmasi Sebelumnya Dari Pihak My Permata Wisata Dengan Kontak Resmi My Permata Wisata : Bank : Bank Central Asia (BCA) No Rek. : 7025157788 A/n Rek. : PERMATA NUSANTARA GROUP.CV
  7. Setelah Melakukan Pembayaran Melalui Transfer Dimohon Untuk Melakukan Konfirmasi Kepada Contact Support Kami Melalui Sms/whatsapp/email Yang Telah Tertera Dengan Format : Kode Booking : ...... Konfirmasi Total Transfer : ...... A/n Rek. Pengirim : ….... Jumlah&nama Peserta : ...... Jenis Kelamin Peserta : ........ Untuk Pembayaran (tanggal/episode Trip) : …... Jenis Pembayaran (transfer/setoran Tunai/cash) : ..... Contoh : Kode Booking : Cbo-151109-0008 Konfirmasi Total Transfer : Rp.799.000,00- A/n Rek. Pengirim : Bca 7536846478 A/n Friza Achmad Taufani Jumlah&nama Peserta : 3 Orang (friza, Gerry, Ninis) Jenis Kelamin Peserta : Friza (l) Gerry (l) Ninis (p) Untuk Pembayaran (tanggal/episode Trip) : Dp Pertama Open Tour Dieng Episode 2 Jenis Pembayaran (transfer/setoran Tunai/cash) : Setoran Tunai
  8. Pihak My Permata Wisata Akan Membuat Group Peserta Di Whatsapp Pada H-2 Sebelum Trip Berlangsung.
  9. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Sebelum H-10 Oleh Pendaftar, Maka Pengembalian 25% Dari Total Pembayaran Yang Sudah Dilakukan.
  10. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Pada Saat H-10 Sampai Dengan Hari H Oleh Pendaftar, Maka Uang Dinyatakan Hangus / Bisa Ditukar Dengan Peserta Lain Dari Pihak Yang Membatalkan Perjanjian Dan Disepakati Oleh Kedua Belah Pihak Yang Terkait.
  11. Apabila Terjadi Force Majeure Yang Mengakibatkan Perjalanan Tertunda Atau Batal, Maka Akan Di Selesaikan Secara Musyawarah / Mufakat.
  12. Pihak My Permata Wisata Bertanggung Jawab Atas Semua Pembayaran Yang Telah Dilakukan Oleh Peserta, Jika Ada Pembatalan Sepihak Dari My Permata Wisata (di Luar Force Majeure) Maka Uang Peserta Akan Dikembalikan 100%.
  13. Setiap Peserta Wajib Membawa Kartu Identitas Diri, Jika Peserta Di Bawah Usia 12 Tahun, Harap Didampingi Orang Tua Atau Wali.
  14. Harga Open Trip Yang Sudah Ditetapkan, Berlaku Bagi Warga Negara Indonesia, Harga Open Trip Yang Sudah Ditentukan Untuk WNA Harap menghubungi CS Kami.
  15. Peserta Tidak Diperkenankan Membawa Minuman Ber Alkohol, Obat-obatan Terlarang, Senjata Tajam, Binatang Peliharaan Atau Apapun Yang Dapat Menggangu Kelancaran Acara.
  16. Apabila Peserta Memiliki Penyakit Khusus, Harap Konfirmasi Kepihak My Permata Wisata.
  17. Pencemaran Nama Baik Melalui Berbagai Media Oleh Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab, Akan Kami Tindak Lanjuti Kepihak Yang Berwenang.
  18. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Kehilangan Dan Kerusakan Barang Akibat Kelalaian Peserta.
  19. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Segala Kejadian Yang Disebabkan Oleh Ketidakpatuhan Peserta Terhadap Syarat Dan Ketentuan Di Atas.
  20. Jika Kuota Sudah Full Maka Trip Akan Di Tutup Tanpa Ada Pemberitahuan Dari Pihak My Permata Wisata
  21. Khusus Trip Menggunakan Transportasi Kereta Api, Harga Dan Jadwal Trip Sewaktu - Waktu Dapat Mengalami Perubahan Mengikuti Kenaikan Atau Penurunan Harga Dan Jadwal Dari Pt Kereta Api Persero.
  22. Pembayaran Dapat Dilakukan Dengan Datang Langsung Ke Alamat Kantor Kami / Via Transfer.
  23. Khusus Trip Menggunakan Kereta Api Jarak Jauh Atau Dekat, Biaya Tiket Kereta Api Tidak Dapat Di Kembalikan. Jika Ingin Refund Dilakukan Personal Oleh Pihak Peserta Dan Bukan Merupakan Tanggung Jawab Kami.
  24. Demi Untuk Kenyamanaan Peserta Penempatan Meeting Point Sewaktu - Waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jarak Nya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama Jika Terjadi Nya Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade, Dan Kebijaksanaan Pemerintah.
  25. Target Peserta Sewaktu-waktu Dapat Berubah Jika Banyak Nya Permintaan Dari Calon Peserta, Dan Kami Akan Menaikan Target Peserta Sesuai Dengan Ketentuan Kami
  26. Harga Yang Tertera Di Open Trip Khusus Open Trip Dan Tidak Bisa Di Samakan Dengan Harga Private Trip/company Tour/family Tour/gathering Company/study Tour, & Harga Private Trip Atau Sejenis Nya Maka Akan Kami Rincikan Kembali Sesuai Jumlah Peserta Client.
  27. Untuk Free Mengajak 10 Orang Gratis 1 (open Trip) Tidak Dapat Di Cairkan Berupa Uang Atau Di Alihkan Ke Pelunasan
  28. Untuk Pengembalian Uang Cancel/refund Akan Di Lakukan Setelah Akhir Bulan (Tutup Buku)
  29. Untuk Open trip peserta yang terlambat maka akan di tinggal sesuai dengan voting dari peserta lain yang sudah berkumpul

  30. CATATAN: Peserta wajib mematuhi segala syarat & ketentuan di atas demi kelancaran acara.
    Terima kasih.

    Let's Traveling, Let's Go!

Step 1 : Booking Detail

*
*
*
*
*
*

Step 2 : Participant Detail



*Notes:
Nama harus sesuai dengan KTP / Passport.

Step 3 : Review & Payment



*Notes:
Jika pemesanan sudah memasuki H-10 keberangkatan Open Trip, maka Payment Type yang dapat dipilih hanya Full Payment.

Step 4 : Waiting Payment

Share

KOMENTAR :