Open Trip Palembang Pahawang Episode 6 SUPER PROMO (Start Jakarta)

26 Jun - 28 Jun 2020

Share
Open Trip Palembang Pahawang Episode 6 SUPER PROMO (Start Jakarta) trip done


Hai, Sobat MPW!

Melakukan liburan selepas mengurung diri #dirumahaja akibat #Covid-19 rasanya adalah suatu ide yang cukup banyak diminati oleh banyak orang. Alasan utamanya adalah tubuh butuh dimanjakan oleh udara bebas dengan berbagai indikator yang mendukungnya.

Dalam hal ini adalah liburan. Bagi kalian yang mau liburan, gak usah bingung. Ikut kami aja di Open Trip Palembang Pahawang Episode 6 SUPER PROMO (Start Jakarta) pada 26 - 28 Juni 2020 nanti.

Open trip ini cocok untuk membayar rasa bosan kalian selama ini akibat #Covid-19 yang mengharuskan #dirumahaja #untiltomorrow hingga berminggu-minggu bahkan bulan.

Kenapa harus ikut Open Trip Palembang Pahawang?

Mau liburan gak usah risau mikirin gak punya teman jalan, masalah cari tiket kendaraan, penginapan, atau merasa budget yang dimiliki pas-pasan. Dengan adanya open trip ini mimpi liburan kalian bisa terwujud, kok.

Lalu kenapa Palembang dan Pahawang?

Tentunya kalian udah tau dong gengs, kalau dua nama kota ini mampu menyajikan objek-objek wisata yang selalu membuat kangen para pengunjungnya.

Yaps, Palembang kental akan wisata kotanya yang bersejarah, serta kuliner khasnya yang terkenal hingga seantero nusantara. Dialah Mpek-mpek.

Beda dengan Palembang. Pahawang lebih dikenal karena wisata alamnya yang begitu memukau. Banyak yang bilang kalau Pahawang adalah surganya snorkeling. Cocok nih buat kalian yang suka aktivitas air sejenis ini.

Memilih liburan di Palembang dan Pahawang merupakan pilihan yang tepat karena kombinasi ini mampu membuat liburan kalian berkesan.

Objek Wisata di Open Trip Palembang Pahawang

Palembang adalah ibukota dari Provinsi Sumatera Selatan yang memiliki icon Jembatan Ampera. Palembang memiliki daya tarik wisata tersendiri, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, hingga wisata kota bernuansa vintage.

Palembang punya kuliner yang sangat terkenal. Namanya Mpek-Mpek. Soal kelezatannya gak usah diragukan lagi. Waaeeenaak tenan!

Bisa makan Mpek-Mpek di kota asalnya merupakan sebuah kenikmatan tersendiri, apalagi ditemani pemandangan sungai dan kapal-kapal apung khas Palembang yang lalu-lalang. Gak heran deh, Palembang kerap kali dijadikan sebagai tujuan wisata kuliner bagi para wisatawan. Khususnya bagi mereka pecinta kuliner.

Gak sampai di situ gengs, Palembang juga menawarkan sejumlah destinasi wisata menarik yang mampu membuat kalian larut. Contohnya seperti objek wisata yang akan kita kunjungi di open trip ini. Mereka adalah wisata Jembatan Ampera, wisata Sungai Musi, wisata Museum Al-Quran Palembang (Al-Qur’an Besar), wisata Kuliner Khas Palembang (Pempek dan Martabak Har) dan wisata Masjid Agung Palembang.

Asik dari Palembang, kota selanjutnya adalah Pahawang yang letaknya di kecamatan Marga Punduh, kabupaten Pesawaran, Lampung. Inilah destinasi wisata yang kalau banyak orang bilang adalah Raja Ampatnya Lampung.

Sebagai salah satu destinasi wisata bahari yang namanya kian populer, Pahawang menawarkan sejumlah pesona keindahan pantai dan biota bawah laut, serta pulau-pulau kecil di sekitarnya. Daya tarik utamanya adalah banyaknya spots snorkeling yang super kece.

Salah satu nama spot yang cukup dikenal adalah Taman Nemo di Pulau Pahawang Besar. Taukan nemo? Itu loh ikan badut yang ada di film Finding Nemo. Nah, di spot ini kalian bisa bermain air bareng dengan sekumpulan ikan yang menggemaskan ini. Habitat aslinya juga ada loh, sering disebut anemon.

Selain di Pulau Pahawang Besar, ada juga nih spot menarik lainnya yang akan dikunjungi di open trip ini. Sebut aja seperti Kelagian Besar, Kelagian Kecil, Gosongan, Pahawang Kecil, Tanjung Putus, dan Cuku Bedil.

Jangan lupa juga, abadikan momen liburan kalian dengan berswafoto di bebatuan yang bertuliskan Pulau Pahawang Wisataku, Welcome to Taman Nemo, Thank’s God I’m Here, dan Taman Laut Pahawang.

Jadi, kapan kalian ikut Open Trip Palembang Pahawang bersama My Permata Wisata?

Nah, itu dia beberapa informasi dari “Open Trip Palembang Pahawang yang bisa kalian ikuti untuk melepas rasa bosan kalian selepas #dirumahaja.

Langsung aja booking open trip ini sekarang biar gak kehabisan kuota! Jangan lupa juga ajak orang terkasih kalian, ya. Selamat berlibur!

ATTENTION! Gengs, jaga kesehatan tubuh kalian ya! Semoga Virus Covid-19 ini cepat musnah, cepat ditemukan vaksinnya, dan mari kita doakan bagi saudara-saudara kita yang telah didiagnosis positif terinfeksi supaya selalu diberikan kekuatan untuk melawan virus ini, sehingga bisa survive, cepat sembuh dan kembali menjalankan kehidupan normalnya.

Ayo bersama kita melawan #Covid-19 dan ingat harus #dirumahaja #untiltomorrow sehingga, kita bisa #feelinggood kembali bersama rekan dan keluarga tanpa batasan.

Toh, kita ingin sapa tanpa sekat. Ingin dekat tanpa jarak. So, jaga diri dengan mawas diri!

Let’s Traveling, Let’s Go!


Berikut salah satu video dari My Permata Wisata :

Trip Info :

Kuota : 15 pax Sisa Kuota : 11 pax Tanggal Berangkat : Fri, 26 Jun 2020 Tanggal Berakhir : Sun, 28 Jun 2020 Meeting Point : Parkir Timur Senayan (Parkir Istora Senayan) / Halte Plaza Semanggi (Depan Hotel Crown Plaza Arah Cawang) Pukul 22.00 WIB Note : Demi Kenyamanan Peserta, Penempatan Meeting Point Sewaktu-waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jaraknya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama, Jika Terjadi Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade Dan Kebijakan Pemerintah.
Promo : - Keunggulan Ikut Open Trip My Permata Wisata : - Tidak Ada Minimal Kuota, Satu Orang Pun Kami Berangkat (Kecuali Force Majuere) - Tidak Ada Penambahan Biaya, Karena Kuota Tidak Tercapai - Berpengalaman Lebih Dari 4 Tahun - Open Trip Nomor 1 Di Indonesia (Mempunyai Reputasi Yang Baik, Urutan Pertama Di Google Dengan Keyword 'Open Trip' & Paket Wisata' Serta Masuk 10 Besar Refrensi Travel Open Trip Terbaik Versi Detik.com) - Low Cost & Banyak Promo Nya - Pembayaran Aman & Tanpa Penipuan Atau Sejenisnya - Berlegalitas, Mempunyai Izin Tour & Travel Berbadan Hukum Resmi Terdaftar Sesuai Peraturan Standar Pariwisata, Berapa Pun Banyak Kuota Nya, 1 Trip Maksimal 1 Bus Besar Yang Di Tangani Oleh 1 Crew Team (3 - 5 Orang Crew), So Tidak Perlu Khawatir Dengan Trip Kami Yang Tidak Sesuai Jadwal Acara Atau Tidak Terkordinirnya Acara Karena Banyaknya Peserta Pada Trip Tersebut Berikut Cara Tutorial Booking Online Di Website My Permata Wisata :

Facilities : 1. Transportasi Bus Pariwisata AC (Standart Pariwisata) Selama 3 Hari Tour (Jakarta - Palembang - Lampung - Jakarta) 2. Tiket Kapal Ferry Penyebrangan Bus PP Pelabuhan Merak – Bakahueni + Asuransi Penyeberangan 3. Homestay Sharing Room Di Ketapang 1 Malam (1 Bed 2-6 Orang Tergantung Kapasitas Bed) 4. Sewa Kapal Motor Untuk Explore Pulau Pahawang & Explore Spot Snorkeling. Adapun Spot Snorkeling Yang Akan Dikunjungi Adalah Sebagai Berikut : - Jelarangan / Pahawang Besar / Taman Nemo (Snorkeling) - Gosongan (Snorkeling) - Pulau Pahawang Kecil (Pantai) - Cukuh Bedil (Snorkeling) - Kelagian Kecil (Pantai) - Kelagian Besar (Snorkeling) 5. Service Makan 3 Kali 6. Tiket Masuk Seluruh Tempat Wisata Di Palembang & Pahawang 7. Wisata Palembang : - Jembatan Ampera - Sungai Musi (View Dari Jembatan Ampera) - Masjid Agung Palembang - Museum Al-Quran Palembang (Al-Quran Besar) - Kuliner Khas Palembang Seperti Pempek & Martabak Har (Hanya Wisata) 8. Life Jacket Untuk Snorkling Di Pahawang 9. Guide Pulau Pahawang (Crew Kapal) 10. Tour Leader /Crew My Permata Wisata 11. Tips Supir, Tips Tour Leader, & Tips Guide 12. Tol, Parkir, Retribusi Wilayah 13. Asuransi Perjalanan Jasa Raharja (Bus Pariwisata & Kapal Ferry) 14. Wisata Belanja Oleh2 Khas Palembang 15. Wisata Belanja Oleh2 Khas Lampung 16. Dokumentasi Trip Exclude: 1. Alat Snorkeling (Rp. 55.000/FULL SET) 2. Biaya Lain-lain Diluar Fasilitas (Belanja Oleh-oleh Dan Lain Sebagainya) 3. Water Sport Di Pulau Pahawang Kecil Sekitar Rp. 30.000

Itinerary : DAY 1 ===== 22.00 - 22.30 : Berkumpul di Meeting Point 22.30 - ......... : Perjalanan dari Jakarta menuju Palembang menggunakan bus pariwisata kece ala MPW via Tol Trans Sumatra (Sekarang perjalanan jauh lebih cepat dan jauh lebih nyaman Karena Tol Trans Sumatra sudah di buka dari Pelabuhan Bakahueni hingga Palembang, Perjalanan jadi lebih cepat 5 kali lipat dari biasanya, tapi kalo buka hati jangan cepet cepet, takutnya gagal kedua kalinya, yaudah iya. wkwkwk) DAY 2 ===== 09.00 - 10.00 : Perkiraan tiba di Masjid Agung Palembang untuk lokasi parkir Bus Pariwisata, bersih - bersih & Sarapan (Makan Pertama) 10.00 - 15.00 : Explore Wisata Masjid Agung Palembang, Jembatan Ampera (VIew Indah sungai musi), Museum Al-Quran besar, Wisata Kuliner Pempek & Martabak Har (Makanan Exclude) & City walking sekitar keindahan kota Palembang (Tapi jangan sambil inget inget mantan, yang lalu biarlah berlalu guys karena di trip banyak potensi yang baru wkwkwk) 15.00 - 15.45 : Kembali menuju Bus, Sholat di masjid agung dan Persiapan menuju dermaga ketapang lampung 15.45 - 20.45 : Perjalanan menuju dermaga ketapang lampung via Tol Trans Sumatra (Sekarang perjalanan jauh lebih cepat dan jauh lebih nyaman Karena Tol Trans Sumatra sudah di buka dari Pelabuhan Bakahueni hingga Palembang, Perjalanan jadi lebih cepat 5 kali lipat dari biasanya) 20.45 - 21.30 : Perkiraan tiba di dermaga ketapang lampung, Check in Homestay bersih-bersih & makan malam 21.30 - 23.59 : Acara bebas sekitaran Homestay, Dugem (Duduk Gembira) sambil menatap bintang di langit dengan si dia (kalo ga ada si dia ya siapa aja lah di ajak yang penting bisa menatap bintang bersama hihi) DAY 3 ===== 00.00 - 00.30 : Kembali menuju homestay dan istirahat & jangan lupa sebelum tidur wa dia dulu biar gak ngambek wkwkwk 05.00 - 06.00 : Bangun tidur, sholat, sarapan (Makan Kedua) persiapan sunrise & persiapan snorkeling 06.00 - 07.30 : Perjalanan menuju tempat snorkeling Pulau Pahawang 07.30 - 09.30 : Spot snorkeling pertama Jelarangan di Pulau Pahawang Besar 09.30 - 10.30 : Spot snorkeling kedua Gosongan di Pulau Pahawang Besar 10.30 - 11.30 : Spot pantai Pulau Pahawang Kecil 11.30 - 12.30 : Spot snorkeling di Kelagian Besar & Cukuh Bedil 12.30 - 13.15 : Kembali menuju dermaga ketapang (Jangan kembali ke perasaanya, karena kalo bukan jodohnya, yaudah mau gimana lagi huhu 13.15 - 14.30 : Persiapan Check out Homestay, bersih-bersih & makan siang (Makan Ketiga) (Jangan sampai ada yang ketinggalan, termasuk pasangan kalo ga ada pasangan nya yaudah banyakin berdoa aja siapa tau abis pulang trip langsung dapat wkwkw) 14.30 - 21.00 : Perjalanan pulang menuju jakarta (mampir wisata oleh-oleh khas lampung) menggunakan bus pariwisata kece ala MPW via Tol Trans Sumatra (Sekarang perjalanan jauh lebih cepat dan jauh lebih nyaman Karena Tol Trans Sumatra sudah di buka dari Pelabuhan Bakahueni hingga Palembang, Perjalanan jadi lebih cepat 5 kali lipat dari biasanya) plus kalo waktunya pas bisa sunset di penyebrangan kapal ferry loh, sambil selfie selfie di kapal pas sunset dan update posting di ig captionya ala ala sok tegar gitu padahal atine ambyarrr wkwkwk 21.00 - ......... : Perkiraan Tiba di jakarta & Open Trip Palembang Pahawang selesai, bye bye see yaaa~ see you next trip beb - Itin dapat berubah sesuai kondisi dan situasi. - Itin dapat berubah jika terjadi FORCE MAJEURE. * FORCE MAJEURE : Force Majeure yang dimaksud dalam Perjanjian ini adalah suatu keadaan memaksa di luar batas kemampuan kedua belah pihak yang dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksananya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan Pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan di luar kemampuan manusia.

Personal Equipment : - Obat-obatan Pribadi (bagi Yang Mabuk Perjalanan Atau Mempunyai Penyakit Khusus) - Pakaian Ganti Secukupnya - Pakaian Renang - Daypack - Sunblock (biar Tetap Putih Manis & Cute) - Topi / Payung / Rain Coat (antisipasi Jika Hujan) - Sandal Gunung / Sandal Yang Kuat - Peralatan Mandi - Peralatan Ibadah - P3k Pribadi - Kamera Untuk Narsis - Air Mineral - Kacamata Renang / Alat Snorkeling - Powerbank / Kabel Terminal / Colokan

Open Trip Price :

IDR 497.000 / pax
Down Payment :
IDR 197.000 / pax

Syarat & Ketentuan Open Trip

  1. Pendaftaran Bisa Dilakukan Langsung Di Website Kami, Klik Di Menu Book Now, Atau Untuk Penjelasan Bisa Hubungi Kami Di 0812-8243-2413 (Call/ WA) Peserta Juga Bisa Melihat Bookingan di Menu "Check My Booking"
  2. Mohon Selesaikan Pembayaran Sesuai Batas Waktu Yang Telah Di Tentukan, Apabila Melewati Batas Waktu, Pesanan Anda Akan Otomatis Dibatalkan.
  3. Biaya Pelunasan Paling Lambat H-10 Sebelum Acara Diselenggarakan.
  4. Cara Pendaftaran Pembayaran Menggunakan M-Banking BCA : - Lakukan log in pada aplikasi BCA Mobile. - Pilih menu m-BCA, kemudian masukkan kode akses m-BCA. - Pilih m-Transfer > BCA Virtual Account. - Pilih dari Daftar Transfer, atau masukkan Nomor Virtual Account tujuan. - Masukkan jumlah yang ingin dibayarkan. - Masukkan pin m-BCA. - Pembayaran selesai. Simpan notifikasi yang muncul sebagai bukti pembayaran. NOTE: BATAS PEMBAYARAN MAKSIMAL 6 JAM, JIKA LEWAT DARI JAM TERSEBUT MAKA HARUS MENGULANG PEMBOOKINGAN DARI AWAL
  5. Pelunasan pembayaran : - Klik “check my booking” di website/app My Permata Wisata - Masukan kode booking & Nomor telepon - Klik “CONFIRM NOW” - Klik lanjut - Pilih metode pembayaran - Lalu lakukan pembayaran sesuai bank yang anda gunakan jika sudah ingin melakukan pelunasan maka harus segera membayar nya, karena tombol pay now hanya bisa di klik 1 kali
  6. Pihak My Permata Wisata Akan Membuat Group Peserta Di Whatsapp Pada H-2 Sebelum Trip Berlangsung.
  7. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Sebelum H-10 Oleh Pendaftar, Maka Pengembalian 25% Dari Total Pembayaran Yang Sudah Dilakukan.
  8. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Pada Saat H-10 Sampai Dengan Hari H Oleh Pendaftar, Maka Uang Dinyatakan Hangus / Bisa Ditukar Dengan Peserta Lain Dari Pihak Yang Membatalkan Perjanjian Dan Disepakati Oleh Kedua Belah Pihak Yang Terkait.
  9. Apabila Terjadi Force Majeure Yang Mengakibatkan Perjalanan Tertunda Atau Batal, Maka Akan Di Selesaikan Secara Musyawarah / Mufakat. - Itin dapat berubah sesuai kondisi dan situasi.- Itin dapat berubah jika terjadi FORCE MAJEURE. * FORCE MAJEURE : Force Majeure yang dimaksud dalam Perjanjian ini adalah suatu keadaan memaksa di luar batas kemampuan kedua belah pihak yang dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksananya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan Pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan di luar kemampuan manusia. Pembelian jenis promo tidak dapat di batalkan & reschedule mengikuti kebijakan yang ada.
  10. Pihak My Permata Wisata Bertanggung Jawab Atas Semua Pembayaran Yang Telah Dilakukan Oleh Peserta, Jika Ada Pembatalan Sepihak Dari My Permata Wisata (di Luar Force Majeure) Maka Uang Peserta Akan Dikembalikan 100%.
  11. Setiap Peserta Wajib Membawa Kartu Identitas Diri, Jika Peserta Di Bawah Usia 12 Tahun, Harap Didampingi Orang Tua Atau Wali.
  12. Harga Open Trip Yang Sudah Ditetapkan, Berlaku Bagi Warga Negara Indonesia, Harga Open Trip Yang Sudah Ditentukan Untuk WNA Harap menghubungi CS Kami.
  13. Peserta Tidak Diperkenankan Membawa Minuman Ber Alkohol, Obat-obatan Terlarang, Senjata Tajam, Binatang Peliharaan Atau Apapun Yang Dapat Menggangu Kelancaran Acara.
  14. Apabila Peserta Memiliki Penyakit Khusus, Harap Konfirmasi Kepihak My Permata Wisata.
  15. Pencemaran Nama Baik Melalui Berbagai Media Oleh Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab, Akan Kami Tindak Lanjuti Kepihak Yang Berwenang.
  16. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Kehilangan Dan Kerusakan Barang Akibat Kelalaian Peserta.
  17. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Segala Kejadian Yang Disebabkan Oleh Ketidakpatuhan Peserta Terhadap Syarat Dan Ketentuan Di Atas.
  18. Jika Kuota Sudah Full Maka Trip Akan Di Tutup Tanpa Ada Pemberitahuan Dari Pihak My Permata Wisata
  19. Khusus Trip Menggunakan Transportasi Kereta Api, Harga Dan Jadwal Trip Sewaktu - Waktu Dapat Mengalami Perubahan Mengikuti Kenaikan Atau Penurunan Harga Dan Jadwal Dari Pt Kereta Api Persero.
  20. Pembayaran Dapat Dilakukan Dengan Datang Langsung Ke Alamat Kantor Kami / Via Transfer.
  21. Khusus Trip Menggunakan Kereta Api Jarak Jauh Atau Dekat, Biaya Tiket Kereta Api Tidak Dapat Di Kembalikan. Jika Ingin Refund Dilakukan Personal Oleh Pihak Peserta Dan Bukan Merupakan Tanggung Jawab Kami.
  22. Khusus Trip Menggunakan Kereta Api Jarak Jauh Atau Dekat, maka peserta sudah harus melakukan pelunasan pada H-30 sebelum keberangkatan.
  23. Untuk kuota Sewaktu-waktu Dapat Berubah Jika Banyak Nya Permintaan Dari Calon Peserta, Dan Kami Akan Menaikan kuota Sesuai Dengan Ketentuan Kami.
  24. Harga Yang Tertera Di Open Trip Khusus Open Trip Dan Tidak Bisa Di Samakan Dengan Harga Private Trip/company Tour/family Tour/gathering Company/study Tour, & Harga Private Trip Atau Sejenis Nya Maka Akan Kami Rincikan Kembali Sesuai Jumlah Peserta Client.
  25. Untuk Free Mengajak 10 Orang Gratis 1 (open Trip) Tidak Dapat Di Cairkan Berupa Uang Atau Di Alihkan Ke Pelunasan.
  26. Untuk Pengembalian Uang Cancel/refund Akan Di Lakukan Setelah Akhir Bulan (Tutup Buku), Dalam Keadaan Pandemi/Force Majuere Refund Di Proses Maksimal 90 hari Kerja.
  27. Untuk Open trip peserta yang terlambat maka akan di tinggal sesuai dengan voting dari peserta lain yang sudah berkumpul.
  28. Untuk trip yang menggunakan Transportasi seperti Bus, Kereta Api, Pesawat dan Kapal Laut jika terjadi force majuere akan mengikuti kebijakan transportasi semisal terjadi habis nya tiket atau tidak beroprasi nya transportasi tersebut (Termasuk kesalahan atau ketidak jelasan sistem dari pihak yang bersangkutan), Kami berhak penuh mengubah menggunakan transportasi lainya dan akan mengupayakan trip berjalan sesuai fasilitas dan itinerary.
  29. Promo di dapatkan secara manual ketika sudah melakukan pelunasan yang di lakukan dari pihak My Permata Wisata kepada customer yang mendapatkan promo tersebut.
  30. My Permata Wisata berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan program promo flash sale/Cashback/Discount yg terindikasi penipuan atau tindak kejahatan dalam program promo tersebut.
  31. Demi Untuk Kenyamanaan Peserta Penempatan Meeting Point Sewaktu - Waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jarak Nya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama Jika Terjadi Nya Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade, Dan Kebijaksanaan Pemerintah.
  32. Untuk Trip yang menggunakan Bus Pariwisata, Kereta Api dan Pesawat, Seat (tempat duduk) yang sudah di tentukan tidak bisa di ganggu gugat, Jika ingin bertukar posisi seat (tempat duduk) bisa koordinasi dengan peserta lain.
  33. Untuk kamar yang sudah di bagikan oleh Tour Leader kami adalah sesuai gender (jenis kelamin) dan tidak bisa di ganggu gugat, Jika ingin 1 kamar berdua (Wajib suami istri) harus upgrade kamar.
  34. Untuk pembelian tiket pesawat kami selalu usahakan harga sesuai cover sehingga peserta tidak perlu menambah biaya untuk pembelian tiket pesawat, Maka dari itu kami memerlukan beberapa hari agar harga tiket pesawat normal.
  35. Untuk Pengiriman Tiket Pesawat Di Kirimkan Paling Selambat - Lambatnya H-1 Sebelum Keberangkatan & Peserta Tidak Bisa Memilih Maskapai Apa Yang Di Gunakan (KECUALI UPGRADE HARGA).
  36. Khusus pendaftar yang menggunakan Kartu Kredit (Credit Card) akan dikenakan biaya layanan tambahan sebesar 3% dari harga normal trip/jumlah yang di bayarkan.
  37. Khusus pendaftar yang menggunakan Kartu Kredit (Credit Card) jika sudah mentransfer dan melakukan pembatalan secara sepihak, maka uang tidak dapat di kembalikan, karena wewenang kebijakan bank yang berlaku & bukan merupakan tanggung jawab kami.
  38. Untuk Open Trip Donasi, kententuan mengacu pada informasi My Permata Berbagi.

  39. CATATAN: Peserta wajib mematuhi segala syarat & ketentuan di atas demi kelancaran acara.
    Terima kasih.

    Let's Traveling, Let's Go!

Share

KOMENTAR :