Open Trip Sailing Banyuwangi Cabin Ac Episode 2 Spesial Long Weekend

30 Oct - 01 Nov 2020

Share
Open Trip Sailing Banyuwangi Cabin Ac Episode 2 Spesial Long Weekend sold out

Jadi, di open trip murah ini nanti kalian diajak explore kawasan Taman Nasional Bali Barat, Baluran, Selat Bali Banyunwangi yang berada di, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Menjangan adalah salah satu spot terbaik bawah laut di Indonesia, sambil menikmati sunrise di ujung timur pulau Jawa. Selain itu kita juga bisa Hopping Island dengan pemandangan pulau yang sungguh menakjubkan, di tambah lagi dengan adanya pulau tabuhan, serasa pulau milik sendiri. Gak perlu kita kasih tau, kalian udah bisa bayangin kan! Di open trip ini, kalian juga akan diajak ke beberapa spot snorkeling unggulan yang di Menjangan, seperti Eel Garden, Mangrove Point, Cave Point, Sandy Sloep dll. Kita juga bisa menikmati snorkeling di Pulau Tabuhan & Pantai Bama Baluran. Open trip ini juga akan memberikan kesan liburan yang unik dan berkesan. Pasalnya, kita akan berlayar menggunakan kapal tradisional bernama Phinisi dengan fasilitas mewah yang tentunya udah Cabin AC dan Sundeck. Malamnya, kita akan bersantai ria di atasnya sambil menikmati indahnya bintang-bintang! Gimana?? Udah siap belum basah-basahan sambil berlayar di Kapal Bareng Kami?? Udah deh tinggal di pulau berasa gak ingin pulang kok, Packing & Ajak teman kalian sekarang, Kuota Terbatas ya Guys!! Cekidotttt.. Berikut salah satu video dari Banyuwangi Tourism :

Trip Info :

Kuota : 14 pax Sisa Kuota : 0 pax Tanggal Berangkat : Fri, 30 Oct 2020 Tanggal Berakhir : Sun, 01 Nov 2020 Meeting Point : Pantai Marina Boom Banyuwangi /Hotel Di Sekitar Kota Banyuwangi, Pukul 12.30 - 13.00 WIB __ (Note : Kami Siap Melayani Membantu Pemesanan Tiket Pesawat, Kereta Api, Bus Atau Tranportasi Lainya Menuju Kota Banyuwangi Dari Kota Manapun ,TANPA TAMBAHAN BIAYA ADMIN)
Promo : - Mengajak 10 Orang, Gratis 1 Orang Bagi Yang Mengajak - Mengajak 7 Orang, Diskon 70% Orang Bagi Yang Mengajak - Mengajak 5 Orang, Diskon 50% Orang Bagi Yang Mengajak (Promo Di Dapatkan Secara Manual Ketika Sudah Melakukan Pelunasan Yang Di Lakukan Dari Pihak My Permata Wisata Kepada Customer Yang Mendapatkan Promo Tersebut) Keunggulan Ikut Open Trip My Permata Wisata : - Tidak Ada Minimal Kuota, Satu Orang Pun Kami Berangkat (Kecuali Force Majuere) - Tidak Ada Penambahan Biaya, Karena Kuota Tidak Tercapai - Berpengalaman Lebih Dari 4 Tahun - Open Trip Nomor 1 Di Indonesia (Mempunyai Reputasi Yang Baik, Urutan Pertama Di Google Dengan Keyword 'Open Trip' & Paket Wisata' Serta Masuk 10 Besar Refrensi Travel Open Trip Terbaik Versi Detik.com) - Low Cost & Banyak Promo Nya - Pembayaran Aman & Tanpa Penipuan Atau Sejenisnya - Berlegalitas, Mempunyai Izin Tour & Travel Berbadan Hukum Resmi Terdaftar Berikut Cara Tutorial Booking Online Di Website My Permata Wisata :

Facilities : 1. Kapal Sailing With 2-3 Pax / Cabin (Cabin AC + Sundeck) Untuk Tour Hopping Island Selama 3 Hari 2. Transportasi Penjemputan Bandara/Hotel Di Banyuwangi PP 3. Service Makan 7 Kali Sesuai Program Selama Trip (B,L,D) 4. Free Kopi & Teh Selama Trip 5. Life Jacket 6. Alat Snorkling Selama Trip 7. Pulau Menjangan (2-3 Spot Snorkling/Sekuat Kamu Deh) 8. Pulau Tabuhan 9. Pantai Bama 10. Taman Nasional Baluran 11. Bangsring Underwater (Spot Baby SHARK) 12. Pantai Boom Banyuwangi 13. Best View Bali Strait 14. Guide / Tour Leader Selama Tour Sailing Banyuwangi 15. Retribusi Wilayah & Entrance Fee 16. Air Mineral Selama Trip 17. Dokumentasi By Action Camera Go Pro / DSLR / Mirrorless / Drone 18. Free Doorprize Pirate Games (1 Buah Voucher Open Trip Ijen) Exclude : - Biaya Lain Diluar Fasilitas - Belanja Oleh-Oleh Dan Pengeluaran Pribadi Lainnya

Itinerary : DAY 1 ===== 12.30 -13.00 : Tiba di bandara/Titik Point kota Banyuwangi dan bersiap untuk penjemputan Tour 13.00 - 18.00 : Persiapan Berlayar Sailing Banyuwangi, Makan Siang (Makan Pertama), Explore Pulau Menjangan (Snorkling & Hoping Island), Makan siang (Makan Keempat) Spot : Eel Garden, Mangrove Point, & Pirate Games Part 1 Bersama di Pulau Menjangan. 18.00 - 20.00 : Kapal bermalam di daerah Pulau Menjangan, bersih-bersih, sholat dan istirahat sejenak 20.00 - 23.00 : Makan malam (Makan Kedua) & acara bebas Dugem (Duduk Gembira) 23.00 - .......... : Istirahat & tidur Manja di kapal Cabin AC Sambil menikmati indahnya Bintang Malam :" DAY 2 ===== 04.30 - 07.00 : Bangun tidur, sholat shubuh, Sunrise di Pulau Menjangan dan sarapan ( makan ketiga) 07.00 - 12.00 : Explore Pulau Menjangan (Snorkling & Hoping Island Part 2) Spot Cave Point, Sandy Sloep, Makan siang (Makan Keempat) 12.00 - 18.00 : Explore Pulau Pulau Tabuhan (Bersantai di pantai & View Selat Bali) & Sunset di Pulau Tabuhan 18.00 - 23.00 : Kapal bermalam di daerah Pulau Tabuhan Spot Tenang sepertinya Hatinya yang dingin), bersih-bersih, sholat dan istirahat sejenak (, Makan malam (Makan Kelima) & Pirate Games Part 2. 23.00 - .......... : Istirahat & tidur Ganteng di kapal Cabin AC Sambil menikmati indahnya Bintang Malam :" DAY 3 ===== 03.30 - 04.30 : Bangun tidur, sholat shubuh, dan sarapan ( makan keenam) 04.30 - 11.00 : Sunrise di Kapal (Perjalanan menuju baluran), Explore Pantai Bama & Taman Nasional Baluran (Savana Bekol, Menara Pandang & Mangrove Trail), 11.00 - 16.00 : Explore Bangsring Underwater (Spot snorkling bersama Baby shark du du du) Persiapan Kembali ke Pantai Boom Banyuwangi, Makan Siang (Makan ketujuh) & Pengumaman pemenang Pirate Games di Kapal 16.00 - 18.00 : Tiba di Pantai Boom Banyuwangi , Sunset dalam perjalanan menuju pantai boom, Bersih bersih & Persiapan Mendarat kembali ke Daratan dan menerima kenyataan yang lumayan pahit huhu 18.30 - 19.00 : Trip Sailing Banyuwangi selesai & selamat buat pemenang Pirate Games! see you beb :* - Itin dapat berubah sesuai kondisi dan situasi. - Itin dapat berubah jika terjadi FORCE MAJEURE. * FORCE MAJEURE : Force Majeure yang dimaksud dalam Perjanjian ini adalah suatu keadaan memaksa di luar batas kemampuan kedua belah pihak yang dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksananya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan Pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan di luar kemampuan manusia.

Personal Equipment : - Obat-obatan Pribadi (bagi Yang Mabuk Perjalanan Atau Mempunyai Penyakit Khusus) - Indetititas Diri Wni (ktp / Sim) - Pakaian Ganti Secukupnya - Pakaian Renang - Daypack - Sunblock (biar Tetap Putih Manis & Cute) - Topi / Payung / Rain Coat (antisipasi Jika Hujan) - Peralatan Mandi - Peralatan Ibadah - P3k Pribadi - Kamera Untuk Narsis - Air Mineral - Kaca Mata Renang / Alat Snorkeling - Powerbank / Kabel Terminal / Colokan

Open Trip Price :

IDR 1.499.000 / pax
Down Payment :
IDR 499.000 / pax

Syarat & Ketentuan Open Trip

  1. Pendaftaran Bisa Dilakukan Langsung Di Website Kami, Klik Di Menu Book Now, Atau Untuk Penjelasan Bisa Hubungi Kami Di 0812-8243-2413 (Call/ WA) Peserta Juga Bisa Melihat Bookingan di Menu "Check My Booking"
  2. Mohon Selesaikan Pembayaran Sesuai Batas Waktu Yang Telah Di Tentukan, Apabila Melewati Batas Waktu, Pesanan Anda Akan Otomatis Dibatalkan.
  3. Biaya Pelunasan Paling Lambat H-10 Sebelum Acara Diselenggarakan.
  4. Cara Pendaftaran Pembayaran Menggunakan M-Banking BCA : - Lakukan log in pada aplikasi BCA Mobile. - Pilih menu m-BCA, kemudian masukkan kode akses m-BCA. - Pilih m-Transfer > BCA Virtual Account. - Pilih dari Daftar Transfer, atau masukkan Nomor Virtual Account tujuan. - Masukkan jumlah yang ingin dibayarkan. - Masukkan pin m-BCA. - Pembayaran selesai. Simpan notifikasi yang muncul sebagai bukti pembayaran. NOTE: BATAS PEMBAYARAN MAKSIMAL 6 JAM, JIKA LEWAT DARI JAM TERSEBUT MAKA HARUS MENGULANG PEMBOOKINGAN DARI AWAL
  5. Pelunasan pembayaran : - Klik “check my booking” di website/app My Permata Wisata - Masukan kode booking & Nomor telepon - Klik “CONFIRM NOW” - Klik lanjut - Pilih metode pembayaran - Lalu lakukan pembayaran sesuai bank yang anda gunakan jika sudah ingin melakukan pelunasan maka harus segera membayar nya, karena tombol pay now hanya bisa di klik 1 kali
  6. Pihak My Permata Wisata Akan Membuat Group Peserta Di Whatsapp Pada H-2 Sebelum Trip Berlangsung.
  7. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Sebelum H-10 Oleh Pendaftar, Maka Pengembalian 25% Dari Total Pembayaran Yang Sudah Dilakukan.
  8. Jika Sudah Mentransfer Dan Batal Secara Sepihak Pada Saat H-10 Sampai Dengan Hari H Oleh Pendaftar, Maka Uang Dinyatakan Hangus / Bisa Ditukar Dengan Peserta Lain Dari Pihak Yang Membatalkan Perjanjian Dan Disepakati Oleh Kedua Belah Pihak Yang Terkait.
  9. Apabila Terjadi Force Majeure Yang Mengakibatkan Perjalanan Tertunda Atau Batal, Maka Akan Di Selesaikan Secara Musyawarah / Mufakat. - Itin dapat berubah sesuai kondisi dan situasi.- Itin dapat berubah jika terjadi FORCE MAJEURE. * FORCE MAJEURE : Force Majeure yang dimaksud dalam Perjanjian ini adalah suatu keadaan memaksa di luar batas kemampuan kedua belah pihak yang dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksananya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan Pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan di luar kemampuan manusia. Pembelian jenis promo tidak dapat di batalkan & reschedule mengikuti kebijakan yang ada.
  10. Pihak My Permata Wisata Bertanggung Jawab Atas Semua Pembayaran Yang Telah Dilakukan Oleh Peserta, Jika Ada Pembatalan Sepihak Dari My Permata Wisata (di Luar Force Majeure) Maka Uang Peserta Akan Dikembalikan 100%.
  11. Setiap Peserta Wajib Membawa Kartu Identitas Diri, Jika Peserta Di Bawah Usia 12 Tahun, Harap Didampingi Orang Tua Atau Wali.
  12. Harga Open Trip Yang Sudah Ditetapkan, Berlaku Bagi Warga Negara Indonesia, Harga Open Trip Yang Sudah Ditentukan Untuk WNA Harap menghubungi CS Kami.
  13. Peserta Tidak Diperkenankan Membawa Minuman Ber Alkohol, Obat-obatan Terlarang, Senjata Tajam, Binatang Peliharaan Atau Apapun Yang Dapat Menggangu Kelancaran Acara.
  14. Apabila Peserta Memiliki Penyakit Khusus, Harap Konfirmasi Kepihak My Permata Wisata.
  15. Pencemaran Nama Baik Melalui Berbagai Media Oleh Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab, Akan Kami Tindak Lanjuti Kepihak Yang Berwenang.
  16. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Kehilangan Dan Kerusakan Barang Akibat Kelalaian Peserta.
  17. Pihak My Permata Wisata Tidak Bertanggung Jawab Atas Segala Kejadian Yang Disebabkan Oleh Ketidakpatuhan Peserta Terhadap Syarat Dan Ketentuan Di Atas.
  18. Jika Kuota Sudah Full Maka Trip Akan Di Tutup Tanpa Ada Pemberitahuan Dari Pihak My Permata Wisata
  19. Khusus Trip Menggunakan Transportasi Kereta Api, Harga Dan Jadwal Trip Sewaktu - Waktu Dapat Mengalami Perubahan Mengikuti Kenaikan Atau Penurunan Harga Dan Jadwal Dari Pt Kereta Api Persero. (Termasuk Kondisi Force Majuere)
  20. Pembayaran Dapat Dilakukan Dengan Datang Langsung Ke Alamat Kantor Kami / Via Transfer.
  21. Khusus Trip Menggunakan Kereta Api Jarak Jauh Atau Dekat, Biaya Tiket Kereta Api Tidak Dapat Di Kembalikan. Jika Ingin Refund Dilakukan Personal Oleh Pihak Peserta Dan Bukan Merupakan Tanggung Jawab Kami.
  22. Khusus Trip Menggunakan Kereta Api Jarak Jauh Atau Dekat, maka peserta sudah harus melakukan pelunasan pada H-30 sebelum keberangkatan.
  23. Untuk kuota Sewaktu-waktu Dapat Berubah Jika Banyak Nya Permintaan Dari Calon Peserta, Dan Kami Akan Menaikan kuota Sesuai Dengan Ketentuan Kami.
  24. Harga Yang Tertera Di Open Trip Khusus Open Trip Dan Tidak Bisa Di Samakan Dengan Harga Private Trip/company Tour/family Tour/gathering Company/study Tour, & Harga Private Trip Atau Sejenis Nya Maka Akan Kami Rincikan Kembali Sesuai Jumlah Peserta Client.
  25. Untuk Free Mengajak 10 Orang Gratis 1 (open Trip) Tidak Dapat Di Cairkan Berupa Uang Atau Di Alihkan Ke Pelunasan.
  26. Untuk Pengembalian Uang Cancel/refund Akan Di Lakukan Setelah Akhir Bulan (Tutup Buku), Dalam Keadaan Pandemi/Force Majuere Refund Di Proses Maksimal 90 hari Kerja.
  27. Untuk Open trip peserta yang terlambat maka akan di tinggal sesuai dengan voting dari peserta lain yang sudah berkumpul.
  28. Untuk trip yang menggunakan Transportasi seperti Bus, Kereta Api, Pesawat dan Kapal Laut jika terjadi force majuere akan mengikuti kebijakan transportasi semisal terjadi habis nya tiket atau tidak beroprasi nya transportasi tersebut (Termasuk kesalahan atau ketidak jelasan sistem dari pihak yang bersangkutan), Kami berhak penuh mengubah menggunakan transportasi lainya dan akan mengupayakan trip berjalan sesuai fasilitas dan itinerary.
  29. Promo di dapatkan secara manual ketika sudah melakukan pelunasan yang di lakukan dari pihak My Permata Wisata kepada customer yang mendapatkan promo tersebut.
  30. My Permata Wisata berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan program promo flash sale/Cashback/Discount yg terindikasi penipuan atau tindak kejahatan dalam program promo tersebut.
  31. Demi Untuk Kenyamanaan Peserta Penempatan Meeting Point Sewaktu - Waktu Dapat Berubah, Namun Untuk Perubahan Meeting Point Tidak Akan Jauh Jarak Nya Dari Penempatan Meeting Point Yang Pertama Jika Terjadi Nya Kegiatan Seperti Kemacetan, Pemberontakan Masyarakat, Blokade, Dan Kebijaksanaan Pemerintah.
  32. Untuk Trip yang menggunakan Bus Pariwisata, Kereta Api dan Pesawat, Seat (tempat duduk) yang sudah di tentukan tidak bisa di ganggu gugat, Jika ingin bertukar posisi seat (tempat duduk) bisa koordinasi dengan peserta lain.
  33. Untuk kamar yang sudah di bagikan oleh Tour Leader kami adalah sesuai gender (jenis kelamin) dan tidak bisa di ganggu gugat, Jika ingin 1 kamar berdua (Wajib suami istri) harus upgrade kamar.
  34. Untuk pembelian tiket pesawat kami selalu usahakan harga sesuai cover sehingga peserta tidak perlu menambah biaya untuk pembelian tiket pesawat, Maka dari itu kami memerlukan beberapa hari agar harga tiket pesawat normal.
  35. Untuk Pengiriman Tiket Pesawat Di Kirimkan Paling Selambat - Lambatnya H-1 Sebelum Keberangkatan & Peserta Tidak Bisa Memilih Maskapai Apa Yang Di Gunakan (KECUALI UPGRADE HARGA).
  36. Khusus pendaftar yang menggunakan Kartu Kredit (Credit Card) akan dikenakan biaya layanan tambahan sebesar 3% dari harga normal trip/jumlah yang di bayarkan.
  37. Khusus pendaftar yang menggunakan Kartu Kredit (Credit Card) jika sudah mentransfer dan melakukan pembatalan secara sepihak, maka uang tidak dapat di kembalikan, karena wewenang kebijakan bank yang berlaku & bukan merupakan tanggung jawab kami.
  38. Untuk Open Trip Donasi, kententuan mengacu pada informasi My Permata Berbagi.

  39. CATATAN: Peserta wajib mematuhi segala syarat & ketentuan di atas demi kelancaran acara.
    Terima kasih.

    Let's Traveling, Let's Go!

Share

KOMENTAR :